alexa snippet

Bodyguard "Gila" di Malaysia Tembak Mati Bosnya Sendiri

Bodyguard Gila di Malaysia Tembak Mati Bosnya Sendiri
Seorang bodyguard menembak mati bosnya sendiri di Jalan Tol Tun Dr Lim Chong Eu, Penang, Malaysia, Kamis (1/12/2016). Foto / The Star
A+ A-
PETALING JAYA - Seorang bodyguard menembak mati bosnya sendiri di jalan tol Penang, Malaysia. Saksi mata menggambarkan bodyguard itu bertindak “gila” sebelum menembak bosnya.

Menurut saksi yang melapor ke polisi, pelaku beraksi di sepanjang Jalan Tol Tun Dr Lim Chong Eu, Penang, pada hari Kamis. Selain menembak mati bosnya, bodyguard itu juga melukai sekitar empat orang yang satu rombongan di dalam mobil.

Saksi melihat salah satu korban luka mengalami pendarahan di kepala dan wajah. Saksi semula berpikir bahwa yang dia lihat adalah kecelakaan lalu lintas dan sempat ingin menawarkan bantuan untuk mengirim korban ke rumah sakit. Tapi, dia mengurungkan niatnya dan menelepon keluarganya untuk menceritakan apa yang dia lihat.

Saksi kemudian mendengar korban yang terluka itu berujar,”bodyguard sudah gila” karena menembak bosnya sendiri. Setelah beraksi, pelaku menurunkan semua orang di dalam mobil beserta barang-barangnya di stasiun pengisian bahan bakar.

Pejabat senior polisi Penang, Zainol Samah mengatakan bodyguard yang menembak mati bosnya telah ditangkap. ”Penumpang lain di dalam mobil mencoba melarikan diri dengan berjalan kaki, tapi tersangka terus mengumbar tembakan ke arah mereka,” katanya dalam konferensi pers semalam, yang dikutip The Star, Jumat (2/12/2016).

Pejabat polisi lainnya, Faridalathrash Wahid, menegaskan bahwa korban yang ditembak mati adalah Datuk Ong Teik Kwong, 32. Sedangkan identitas pelaku belum diungkap. Polisi masih menyelidiki motif penembakan brutal tersebut.



(mas)
dibaca 30.827x
loading gif
Top