alexa snippet

Gadis Cantik Jual Keperawanan Rp14 M untuk Belikan Orang Tua Rumah

Gadis Cantik Jual Keperawanan Rp14 M untuk Belikan Orang Tua Rumah
Aleexandra, 18, gadis asal Rumania menjual keperawanannya Rp14,3 miliar untuk membelikan orangtuanya rumah. Foto / ITV
A+ A-
BUKARES - Seorang gadis cantik berusia 18 tahun asal Rumania membuat penonton televisi terkejut karena blakblakan ingin menjual keperawanannya seharga 1 juta Euro atau sekitar Rp14,3 miliar. Uang itu nantinya akan dia gunakan untuk membeli rumah bagi orangtuanya.

Gadis bernama Aleexandra ini mengumumkan pada Selasa (29/11/2016) bahwa dia akan menjual keperawanannya melalui layanan escort. Aleexandra mengatakan bahwa dia mendapat ide untuk menjual keperawanannya saat dia berusia 15tahun ketika menonton film Indecent Proposal.

Berbicara kepada pembawa acara sebuah program di stasiun ITV, Phillip Schofield dan Holly Willoughby, Aleexandara mengatakan, “Saya 15 tahun (saat itu) dan mengatakan, mungkin saya bisa melakukan ini juga dengan keperawanan saya. Dan saya mencarinya di Internet dan melihat beberapa gadis yang menjual diri untuk 3,5 juta Euro atau lebih…”

”Banyak gadis kehilangan keperawanan mereka dan setelah itu, mungkin setelah bertahun-tahun mereka kehilangan tenaga sehingga tidak layak. Saya tinggal di negara yang sangat miskin, jadi saya harus membantu orang tua saya dan membelikannya rumah,” ujar Aleexandara.

Phil berusaha menekan Aleexandra agar mempertimbangkan kembali keputusannya. Namun Aleexandra bersikeras keputusannya bukan pelampiasan emosi. ”Saya hanya melihat ini murni bisnis, bukan emosional, saya pikir ini akan baik-baik saja, saya hanya akan minum segelas anggur dan itu akan berlalu,” katanya.

”Saya tidak akan berpikir tentang hal itu, saya tahu cost-nya, saya tahu apa yang saya lakukan, bukan hal yang sebenarnya,” imbuh dia yang membela diri atas pilihannya untuk menjual keperawanan.

Meski demikian, gadis ini belum memberitahu keluarganya atau teman-temannya soal keputusannya itu.

”Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya akan (kerja) untuk pemodelan. Saya melakukan ini untuk mereka, tetapi mereka tidak tahu. Ayah saya adalah seorang yang sangat (disiplin) ketat dan saya pikir dia tidak akan setuju,” ujarnya.

”Orang tua saya tidak akan mencari tahu dan jika mereka tahu, setidaknya saya akan memberikan apa yang mereka butuhkan. Jika mereka tidak tahu, saya tidak akan pernah memberitahu mereka.”

Phil menyindir bahwa Aleexandra mungkin gila. Tapi, gadis ini justru akan menyarankan gadis-gadis lain untuk melakukan hal yang sama jika mereka benar-benar membutuhkan uang.

dibaca 21.390x
halaman ke-1 dari 2
loading gif
Top