alexa snippet

Pesawat Berpenumpang 81 Orang Jatuh di Kolombia

Pesawat Berpenumpang 81 Orang Jatuh di Kolombia
Mauricio Parodi, seorang pejabat SAR Kolombia mengatakan, pesawat itu jatuh saat berada di tengah penerbangan dari Santa Cruz menuju Jose Maria Cordova. Foto/BBC
A+ A-
BOGOTA - Sebuah pesawat penumpang dilaporkan jatuh di wilayah Kolombia tengah. Pesawat itu diketahui berisi 81 orang, dimana terdapat 72 penumpang dan sembilan awak pesawat di dalamnya.

Mauricio Parodi, seorang pejabat SAR Kolombia mengatakan, pesawat itu jatuh saat berada di tengah penerbangan dari Santa Cruz menuju Jose Maria Cordova. Pesawat itu hilang kontak tidak jauh dari tempat tujuan.

"Malam ini dilaporkan, sebuah pesawat yang datang dari bandara Viru Viru di Santa Cruz, Bolivia, yang seharusnya mendarat di Jose Maria Cordova, hilang kontak," kata Parodi dalam sebuah pernyataan.

"Tim penyelamat, petugas pemadam kebakaran, hingga tim dari manajemen bencana, telah ditugaskan untuk menemukan para korban," sambungnya,  seperti dilansir Reuters pada Selasa (29/11).

Sementara itu, otoritas penerbangan Kolombia, melalui akun Twitternya menuturkan, cuaca buruk kemungkinan menjadi penyebab utama jatuhnya pesawat yang juga membawa penggawa klub asal Brazil, Chapecoense.



(esn)
dibaca 6.537x
loading gif
Top