Anggota DPRD Ngawi Tewas Terseret Truk yang Langsung Kabur Melarikan Diri

Senin, 24 Juli 2023 - 12:43 WIB
loading...
Anggota DPRD Ngawi Tewas Terseret Truk yang Langsung Kabur Melarikan Diri
Seorang anggota DPRD Kabupaten Ngawi, Niti (65) tewas jadi korban tabrak lari sebuah truk. Foto/iNews TV/Asfi Manar
A A A
NGAWI - Seorang anggota DPRD Kabupaten Ngawi, Niti (65) tewas usai menjadi korban tabrak lari di Jalan Lingkar Desa Kartoharjo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Senin (24/7/2023). Tubuh korban sempat terseret truk yang menabraknya, hingga akhirnya ditemukan warga tergeletak di tengah jalan.



Akibat benturan keras dan sempat terseret di kolong truk yang menabraknya, korban mengalami luka sangat parah di bagian kepala. Usai menabrak korban, truk langsung kabur. Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor matik bernomor polisi AE 2713 LS.



Korban tabrak lari yang merupakan anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Ngawi tersebut, merupakan warga Desa Warutengah, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi. "Kejadian tabrakannya kami tidak mengetahui persis, tapi baru mengetahui ada korban tabrakan setelah tubuh korban tergeletak di jalan," ungkap saksi, Muhammad Ikhwanul.



Diduga, korban yang mengendarai motor sendirian melaju dari arah pusat kota Kabupaten Ngawi, untuk pulang ke rumahnya. Lalu tertabrak truk yang datang dari arah berlawanan, dan hendak mendahului truk lainnya.

Anggota DPRD Ngawi Tewas Terseret Truk yang Langsung Kabur Melarikan Diri


Truk yang melaju terlalu ke kanan, langsung menabrak korban hingga terpental dan terseret truk. Tubuh korban dengan motornya, terpisah sekitar 50 meter dari titik lokasi tabrakan maut tersebut. Sementara truk yang menabraknya diduga kabur ke arah Solo.



Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan mengevakuasi jenazah korban tabrakan maut tersebut ke RSUD Soeroto Ngawi untuk menjalani visum. Kasus tabrakan maut ini, tengah ditangani Satlantas Polres Ngawi, dengan melacak keberadaan truk tersebut melalui CCTV.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)