Momen Kemesraan Ganjar Pranowo dan Presiden Jokowi Tinjau Infrastruktur

Minggu, 23 Juli 2023 - 14:46 WIB
loading...
Momen Kemesraan Ganjar Pranowo dan Presiden Jokowi Tinjau Infrastruktur
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membagikan momen kemesraan bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di media sosialnya, Instagram dan Twitter pada hari ini. Foto/Twitter Ganjar Pranowo
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membagikan momen kemesraan bersama Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) di media sosialnya, Instagram dan Twitter pada hari ini. Dalam beberapa foto yang diunggah, keduanya mengenakan helm proyek warna putih.

Kemesraan tersebut terjadi ketika keduanya meninjau salah satu proyek infrastruktur di Jawa Tengah (Jateng). Tampak pula Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

"Terima kasih Pak Jokowi sudah berkenan meninjau proyek pembangunan infrastruktur di Jateng," kata Ganjar dalam unggahan itu, Minggu (23/7/2023).





Bakal calon presiden yang juga didukung oleh Partai Perindo itu menuturkan, kesuksesan Indonesia dalam membangun infrastruktur di era kepemimpinan Jokowi berkat kolaborasi yang apik antara pemerintah pusat dengan daerah. Dengan begitu, maka terciptalah pembangunan infrastruktur yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Gotong royong pusat dan daerah selama ini menjadi kunci menyediakan pelayanan dan fasilitas publik yang terencana dan terarah demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

Sebelumnya, Ganjar mengaku akan mendampingi Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin dalam kegiatannya di Provinsi Jawa Tengah, pada Minggu, 23 Juli 2023. Hal ini disampaikan Ganjar dalam sambutannya di acara silaturahmi bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat yang digelar di kediaman mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin di Situ Lebak Wangi, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/7/2023).

"Saya minta izin untuk pulang karena besok saya harus mendampingi dua pejabat penting. Pak Presiden di Solo, Pak Wapres di Semarang. Dua-duanya di Provinsi Jawa Tengah," kata Ganjar.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)