alexa snippet

Gara-gara Bercinta dengan Komputer, Seorang Pria China Dibawa ke RS

Gara-gara Bercinta dengan Komputer, Seorang Pria China Dibawa ke RS
Pria asal Provinsi Shaanxi itu diketahui sedang mabuk berat ketika memasukan kabel ke dalam kemaluannya. Foto/Metro
A+ A-
BEIJING - Seorang pria China harus mengalami penderitaan yang cukup berat setelah kabel sepanjang 20 cm tersangkut di dalam kemaluannya. Hal ini terjadi setelah dirinya berusaha "bercinta" dengan komputer.

Pria asal Provinsi Shaanxi itu diketahui sedang mabuk berat ketika memasukan kabel ke dalam kemaluannya. Pria yang tidak disebutkan namanya itu mengaku melakukan hal itu setelah melihat sebuah video bagi memuaskan diri dengan menggunakan kabel, atau perangkat elektronik lainnya.

Tak lama kemudian pria tersebut dilarikan ke rumah sakit di Shaanxi. Dokter yang merawat pria itu mengatakan, korban datang dalam kondisi mengkhawatirkan dan rasa sakit yang luar biasa.

"Dia menemukan sebuah video di internet yang mengajarinya bagaimana secara seksual merangsang dirinya dengan kabel, dalam hal ini kabel charger. Sehingga ia memasukan kabel itu ke uretranya," kata dokter yang tidak disebutkan namanya itu.

"Ketika pasien tiba di rumah sakit dia dalam kondisi luar biasa kesakitan. Operasi untuk mengeluarkan kabel dari kemaluan pria itu membutuhkan waktu sekitar satu jam," sambungnya, seperti dilansir Metro pada Rabu (23/11). 

Dokter itu menambahkan kabel dengan panjang setidaknya 20 cm berhasil dikeluarkan dari kemaluan pria itu.



(esn)
dibaca 25.057x
loading gif
Top