Eks PM Inggris Bantah Incar Kursi Penasihat Trump

Minggu, 20 November 2016 - 09:19 WIB
Eks PM Inggris Bantah Incar Kursi Penasihat Trump
Eks PM Inggris Bantah Incar Kursi Penasihat Trump
A A A
LONDON - Mantan Perdana Menteri (PM) Inggris, Tony Blair, membantah kabar yang menyatakan ia menginginkan jabatan sebagai penasihat presiden Amerika Serikat (AS) terpilih, Donald Trump. Blair menegaskan jika kabar tersebut adalah sebuah omong kosong.

Sebelumnya Blair terlihat tengah makan dengan Jared Kushner, menantu dan orang kepercayaan Trump, di New York pada minggu ini. Pertemuan keduanya memancing spekulasi Blair ingin menjadi penasihat di dalam tim Trump.

Namun, Blair dengan tegas membantah spekulasi tersebut. "Tony Blair telah mengenal Jared Kushner selama beberapa tahun. Blair sedang berjalan melewati meja makan siang mereka. Dia tahu sejumlah orang di meja dan ia diundang untuk bergabung dengan mereka," kata juru bicara Blair.

"Dia belum membahas peran apapun. Ini benar-benar berlebihan," imbuhnya seperti dikutip dari Russia Today, Minggu (20/11/2016).

Ketika ditanya apakah Blair akan mengambil peran sebagai juru perdamaian Timur Tengah jika diminta oleh Trump, juru bicara itu menjawab: "Ini sangat jauh melampaui spekulasi tidak ada pernyataan terkait itu."
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4172 seconds (0.1#10.140)