alexa snippet

"Dikerjain" Dukun, Pasangan Selingkuh Tak Bisa Dipisahkan saat Bercinta

Dikerjain Dukun, Pasangan Selingkuh Tak Bisa Dipisahkan saat Bercinta
Para warga di Kisii, Kenya, membawa pasangan selingkuh yang tubuhnya tak bisa dipisahkan, ke dukun sihir. Foto / CEN / K24 TV
A+ A-
KISII - Tubuh seorang pria yang selingkuh dengan wanita yang sudah bersuami di Kisii, Kenya, tidak bisa dipisahkan ketika mereka melakukan hubungan badan. Insiden itu terjadi karena aksi campur tangan dukun yang sengaja diminta bertindak oleh suami wanita tersebut.

Insiden tak wajar yang dialami pasangan selingkuh itu, membuat mereka beteriak keras karena tidak bisa menahan rasa sakit. Teriakan itu justru membuat para warga di Kisii mendatangi rumah tempat perselingkuhan berlangsung.

Wanita yang telah bersuami itu dipermalukan setelah salah satu warga merekam insiden tersebut. Perselingkuhan terjadi di rumah si wanita ketika suaminya pergi untuk kepentingan bisnis.

Saat didatangi warga, pasangan selingkuh itu tak bisa lepas dan “terbungkus” selembar kain. Menurut laporan media lokal yang dikutip Daily Mail, semalam (18/11/2016), sang suami sudah curiga istrinya berselingkuh saat dia pergi bekerja, sehingga dia meminta bantuan dukun sihir untuk bertindak.

Sang dukun dilaporkan memberi ramuan yang membuat pasangan selingkuh itu tidak bisa dipisahkan saat “bercinta”. Atas petunjuk sang suami, wanita dan pasangan selingkuhannya dibawa ke dukun untuk dipisahkan.

Dukun sihir tersebut akhirnya memerintahkan pria yang selingkuh membayar denda sebagai syarat agar tubuhnya bisa dipisahkan dengan pasangan selingkuhannya. Dukun juga memperingatkan warga Kisii bahwa insiden itu menjadi pelajaran bagi mereka untuk tidak menirunya.

Media lokal di Kenya tidak merinci identitas pasangan selingkuh dan nama dukun tersebut. Namun, perselingkuhan dilaporkan menjadi masalah sosial yang marak di negara itu.





(mas)
dibaca 84.214x
loading gif
Top