Bengkel Viral yang Getok Harga di Sentul Terbakar, Kerugian Capai Rp500 Juta

Kamis, 20 Juli 2023 - 14:57 WIB
loading...
Bengkel Viral yang Getok Harga di Sentul Terbakar, Kerugian Capai Rp500 Juta
Bengkel viral yang getok pemotor Rp2,7 juta di Sentul, Kabupaten Bogor yang mengalami kebakaran menderita kerugian mencapai Rp500 juta. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Bengkel viral yang getok pemotor Rp2,7 juta di Sentul, Kabupaten Bogor yang mengalami kebakaran menderita kerugian mencapai Rp500 juta. Kebakaran ddi bengkel yang sempat ramai di media sosial ini diduga akibat korsleting listrik .

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Diduga penyebab kebakaran karena korsleting listrik," ungkap Kapolsek Babakan Madang AKP Susilo Triwibowo dalam keterangannya, Kamis (20/7/2023).

Menurut Susilo, akibat kebakaran ini pemilik bengkel mengalami kerugian sebesar Rp500 juta. Peristiwa itu awalnya diketahui oleh salah satu penjaga warung di sekitar lokasi kejadian. Sempat terdengar suara ledakan dari dalam bengkel disertai keluarnya asap dan api," ujarnya.


Sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran didatangkan dan memadamkan kobaran api 45 menit kemudian. Sebelumnya diberitakan, dua kios bengkel motor di Jalan Raya Sirkuit Sentul, Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor terbakar.

Komandan Sektor Damkar Citeureup Andang mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 23.01 WIB pada Rabu 19 Juli 2023. Mendapat laporan tersebut, pihaknya bergegas menuju lokasi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Belum diketahui penyebab kebakaran bengkel yang sempat viral karena menggetok harga konsumennya itu. "Sumber api masih dalam penyelidikan. Iya betul (bengkel viral yang getok harga)," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)