Diminta Nathalie Holscher Berhenti Beri Nafkah, Sule Tegaskan Tetap Akan Tanggung Jawab ke Anak

Rabu, 19 Juli 2023 - 14:45 WIB
loading...
Diminta Nathalie Holscher Berhenti Beri Nafkah, Sule Tegaskan Tetap Akan Tanggung Jawab ke Anak
Nathalie Holscher sempat meminta Sule untuk berhenti memberi nafkah untuk anak. Nathalie bahkan meminta mantan suaminya itu untuk mengambil kembali rumah. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher sempat meminta Sule untuk berhenti memberi nafkah untuk anak mereka, Adzam. Nathalie bahkan meminta mantan suaminya itu untuk mengambil kembali rumah dan mobil yang diberikan saat mereka cerai beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal tersebut, Sule akhirnya buka suara. Pemilik nama asli Entis Sutisna itu enggan ambil pusing soal pernyataan Nathalie Holscher . Dia pun menegaskan tidak pernah kecewa dengan sikap mantan istrinya itu.

"Kecewa apa? Nggak ada, saya nggak ada kekecewaan dari dulu juga," kata Sule di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2023).

"Kita saling mendoakan aja," tambahnya.



Di sisi lain, Sule menegaskan bahwa dirinya tetap akan bertanggung jawab dengan anaknya meski Nathalie memintanya untuk berhenti memberikan nafkah. Menurut sang komedian, hal tersebut sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai ayah dan orang tua.

"Sudah dikasih nggak boleh diambil lagi. Kita sebagai orang tua masih punya kewajiban," jelas Sule.

Ayah Rizky Febian ini pun meminta netizen untuk tidak membesarkan postingan Nathalie. Sule bahkan mengajak masyarakat untu saling memaafkan tanpa menghujat janda satu anak tersebut.

"Yang jelas sudahlah, netizen juga nggak usah hujat sama hujat sini. Maafin aja kalau ada salah," ujar Nathalie.



Seperti diketahui, perempuan 30 tahun itu sempat menyinggung soal Sule melalui unggahan di Instagram Story miliknya. Dia bahkan menyebut mantan suaminya itu telah selingkuh dengan perempuan lain.

"Insya Allah saya bisa melalui semua bersama anak saya. Sudah cukup kemaren kesakitan saya. Sudah cukup saya melakukan apapun untuk disayang pada akhirnya sia-sia," tulis Nathalie Holscher.

"Ketika dia selingkuh dan chat-chat sama wanita lain berikut bukti. Saya melahirkan anak saya, (dia) sampai berfikir ingin tes DNA. Sudah cukup saya tutup-tutupi dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0713 seconds (0.1#10.140)