alexa snippet

Jago 5 Bahasa, Ini 10 Hal tentang Melania Trump Ibu Negara Baru AS

Jago 5 Bahasa, Ini 10 Hal tentang Melania Trump Ibu Negara Baru AS
Presiden terpilih Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan istrinya Melania Trump. Foto / REUTERS
A+ A-
NEW YORK - Melania Trump, istri presiden terpilih Amerika Serikat (AS) Donald John Trump, hanya menunggu waktu untuk tinggal di Gedung Putih sebagai Ibu Negara baru AS. Ada banyak hal yang jarang diketahui publik tentang sosok Melania, salah satunya soal kepiawaiannya berbicara dalam lima bahasa.

Berikut sepuluh hal tentang sosok Melania Trump, seperti dirangkum dari The Straits Times, Jumat (11/11/2016).

Jago 5 Bahasa, Ini 10 Hal tentang Melania Trump Ibu Negara Baru AS

1. Lahir di Slovenia dengan Nama Asli Melanija Knavs

Melania lahir dengan nama asli Melanija (yang juga diucapkan sebagai "Melania") Knavs pada tahun 1970 dan dibesarkan di kota kecil Sevnica di Slovenia, bagian dari Yugoslavia. Namanya menjadi Melania Knauss setelah menjadi model.

Ayahnya, Viktor adalah seorang salesman mobil terkenal. Sedangkan ibunya, Amlija, bekerja untuk pabrik pakaian, mirip dengan industri yang digeluti Donald Trump.

Kedua orang tua Melania digambarkan sebagai sosok ambisius dan pendorong untuk meningkatkan kualitas hidup Melania dan kakaknya, Ines. Melania kini menghabiskan banyak waktu dengan anak lelakinya yang berumur 10 tahun, Barron, di Trump Tower di Manhattan.

2. Melania Tak Ingin Menjadi Sorotan

Melania selama ini kerap absen dari kampanye suaminya, Donald Trump. Teman masa kecilnya, Mirjana Jelancic, menyebut Melania adalah orang pendiam, yang ”tidak pernah ingin menjadi sorotan”. Mantan pacarnya Peter Butoln mengatakan kepada New York Times bahwa Melania adalah sosok yang hemat dan hidup sehat ketimbang gadis-gadis lain, bahkan saat di usia remaja.

Fotografer Antoine Verglas kepada Washington Post mengatakan selama menjadi model, Melania tidak ada riwayat memiliki pacar. Melania, kata dia, juga tinggal menjauh dari keramaian.

Jago 5 Bahasa, Ini 10 Hal tentang Melania Trump Ibu Negara Baru AS

3. Jago Bicara Lima Bahasa

Seperti kebanyakan orang Eropa, Melania bersuara lembut dan fasih dalam bahasa Inggris. Tapi dia juga mahir berbicara dalam lima bahasa lainnya, yakni Slovenia, Prancis, Jerman, dan Serbia.

dibaca 77.826x
halaman ke-1 dari 3
loading gif
Top