alexa snippet

Akting Terjun dari Helikopter, Dua Aktor India Tewas Betulan

Akting Terjun dari Helikopter, Dua Aktor India Tewas Betulan
Dua aktor India yang akting terjun dari helikopter ke sebuah danau pada Senin (7/11/2016) jadi petaka, karena mereka benar-benar tewas. Foto/India Today
A+ A-
BENGALURU - Tiga aktor India berakting terjun dari helikopter ke sebuah danau untuk sebuah film. Namun, akting itu menjadi petaka karena dua di antaranya benar-benar tewas.

Akting menegangkan itu untuk pembuatan film berjudul “Masthigudi”. Dua dari tiga aktor yang terjun dari helikopter dinyatakan tewas tenggelam setelah tidak muncul ke permukaan danau.

Tiga aktor yang berakting terjun dari helikopter itu adalah Duniya Vijay, Uday dan Anil. Lokasi syuting berada di danau Thippagondanahalli sekitar 35km sebelah barat Bengaluru. Vijay muncul ke permukaan danau, tapi dua rekannya belum ditemukan. Kedua korban diduga memerankan tokoh antagonis dalam film tersebut.

Sebuah kasus pidana telah diajukan pihak kepolisian setempat dalam insiden ini. Sebuah perahu penyelamat yang harusnya siaga di lokasi syuting datang terlambat dan kedua korban tak bisa diselamatkan.

Syuting yang berakhir menjadi petaka itu berlangsung hari Senin kemarin sekitar pukul 14.48. Dalam adegan itu, Vijay menjadi aktor terakhir yang terjun dari helikopter dan menyelam ke danau.

Pada tahun 2014, Uday dianugerahi aktor terbaik dalam atas perannya dalam film “Jayammana Maga”. ”Saya akan pergi untuk syuting ini dengan semua iman kepada Tuhan,” katanya Vijay kepada wartawan sebelum adegan terjun dari helikopter, seperti dikutip dari India Today, Selasa (8/11/2016). Dia menyadari kemampuan berenangnya terbatas.

Inspektur Kepolisian Ramanagara, Karnataka, membenarkan bahwa penyelidikan kasus pidana telah dibuka dalam insiden syuting film ini.



(mas)
dibaca 50.267x
loading gif
Top