Putin: Masih Terlalu Dini untuk Pensiun

Jum'at, 28 Oktober 2016 - 19:29 WIB
Putin: Masih Terlalu Dini untuk Pensiun
Putin: Masih Terlalu Dini untuk Pensiun
A A A
SOCHI - Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan, masih terlalu dini bagi dia untuk pensiun. Dia menyatakan, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan saat ini dan ia tidak akan pensiun sampai pekerjaan tersebut selesai.
Berbicara saat menghadiri Valdai International Forum di Sochi, Putin mengaku ingin memiliki masa pensiun yang tenang dan menyenangkang. Dimana, menurutnya hal itu tidak akan dia dapatkan jika ia memutuskan untuk pensiun dalam waktu dekat.
"Moderator berharap saya memiliki masa pensiun yang menyenangkan, saya memiliki keinginan yang sama untuk diriku sendiri, hanya ketika saatnya tiba," kata Putin, seperti dilansii Tass pada Jumat (28/10).
"Ini adalah hal yang benar yang harus dilakukan, tetapi saya belum akan pensiun, saya seorang penjabat, seorang Kepala Negara yang sangat besar. Jadi saya harus selalu tersedia dan menahan diri dari mengungkapkan agresivitas yang tidak perlu," sambungnya.
Putin menambahkan, melakukan atau mengungkapkan sesuatu yang agresif sejatinya adalah bukan gayanya.Namun demikian, di depan peserta forum tersebut ia mengatakan, salah satu harus sangat jujur, jika tidak diskusi akan berjalan sangat membosankan dan kering.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4812 seconds (0.1#10.140)