alexa snippet

Pengantin di Dubai Cerai setelah Suami Lihat Istri Tanpa Make-Up

Pengantin di Dubai Cerai setelah Suami Lihat Istri Tanpa Make-Up
Pengantin di Dubai cerai beberapa hari usai pernikahan setelah suami pertama kali melihat wajah istrinya tanpa make-up. Foto/Ilustrasi/REUTERS
A+ A-
DUBAI - Pasangan pengantin baru di Dubai bercerai hanya beberapa hari setelah pernikahan. Musababnya, sang suami kaget melihat wajah istrinya tanpa make-up untuk pertama kalinya.

Pria berumur 34 tahun tersebut menuduh istrinya yang berumur 28 tahun melakukan peniupan dengan memakai banyak kosmetik, termasuk bulu mata palsu.

Pengantin baru yang identitasnya tak diungkap itu semula pergi untuk berenang di Pantai Al Mamzar Pantai, di Dubai. Ketika sang istri membasuh muka, suaminya kaget dan tidak bisa mengenalinya.

Kasus itu diungkap Dr Abdul Aziz Asaf, seorang psikolog yang telah bekerja membantu kaum perempuan mengatasi masalah perceraian. ”Pengantin pria segera menceraikan istrinya dan menolak setiap upaya untuk menyatukan mereka lagi,” katanya kepada Gulf News, semalam (19/10/2016).

Pasangan ini telah berkenalan selama enam bulan sebelum pernikahan. Asaf mengatakan bahwa pengantin pria mengira wajah istrinya secantik seperti yang dia lihat sebelum hari special atau pernikahan mereka.

Pengantin wanita itu diketahui mengenakan bulu mata palsu dan telah menjalani operasi kosmetik sebelum menikah. Perempuan itu mengaku berniat untuk mengungkapkan hal itu kepada pasangannya.



(mas)
dibaca 78.771x
loading gif
Top