alexa snippet

Mertua Assad Bantah Menantunya Serang Anak-anak

Mertua Assad Bantah Menantunya Serang Anak-anak
Mertua Assad Bantah Menantunya Serang Anak-anak
A+ A-
LONDON - Mertua dari Presiden Suriah Bashar al-Assad, yakni Fawaz Akhras menyatakan, menantunya tidak pernah melakukan serangan terhadap anak-anak. Hal itu disampaikan saat Akhras diwawancarai oleh media Inggris.

Pernyataan Arhras tersebut muncul ketika ditanya mengenai tentang perasaannya terhadap kematian anak-anak di tangan rezim yang dipimpin oleh Assad. Arkhas dengan tegas menjawab, tidak ada anak-anak yang menjadi korban serangan Assad.

"Anak-anak yang mana? Saya tidak pernah melihat adanya anak-anak yang dibom (oleh pasukan Assad)," kata ayah dari Asma al-Assad tersebut, seperti dilansir Al Arabiya pada Rabu (19/10).

Akhras menyatakan, sampai saat ini ia masih terus mendukung kebijakan yang dibuat oleh Assad. Pria berusia 69 tahun sendiri saat ini masih tinggal di Acton, salah satu wilayah elit yang berada di Inggris.

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia menuturkan, lebih dari 430 orang telah tewas dalam pemboman di bagian timur Aleppo, sejak gencatan senjata di wilayah itu runtuh akhir September lalu. Sebagian dari mereka yang tewas adalah warga sipil, termasuk wanita dan anak-anak.



(esn)
dibaca 7.599x
loading gif
Top