Temui Menlu Retno, Ini yang Disampaikan Konhor Palestina

Jum'at, 14 Oktober 2016 - 16:16 WIB
Temui Menlu Retno, Ini yang Disampaikan Konhor Palestina
Temui Menlu Retno, Ini yang Disampaikan Konhor Palestina
A A A
JAKARTA - Konsulat Kehormatan (Konhor) Indonesia di Palestina, Maha Abu-Shusheh melakukan kunjungan ke Jakarta dan telah menemui Menteri Luar Negeri Indonesia, Retno Lestari Priansari Marsudi. Dalam pertemuan itu, dia minta perhatian Pemerintah Indonesia untuk memudahkan produk Palestina masuk Indonesia.

Abu-Shusheh ditunjuk menjadi Konhor Palestina pada Maret 2016 lalu. Kunjungan Abu-Shusheh disampaikan juru bicara Kementerian Luar Negeri Indonesia, Arrmanatha Christiawan Nasir, Jumat (14/10/2016).

"Dia datang dalam konteks delegasi untuk menghadiri Trade Expo Indonesia. Palestina datang dengan 42 pengusaha yang bergerak di berbagai bidang, seperti konstruksi, minyak zaitun, dan pakaian," kata Arrmanatha.

"Dia meminta perhatian Indonesia dalam rangka meningkatkan perdagangan produk dari Palestina ke Indonesia. Serta membahas upaya kerjasama yang bisa mempermudah produk Palestina masuk ke Indonesia," ujarnya.

Sedangkan Menlu Retno, kata Arrmanatha, menyampaikan komitmen Indonesia yang tinggi untuk terus mendukung pembangunan di Palestina.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4285 seconds (0.1#10.140)