Kenalkan Musik J-Pop, Boyband Pari Pari Mantap Berkarier di Indonesia

Minggu, 02 Juli 2023 - 10:24 WIB
loading...
Kenalkan Musik J-Pop, Boyband Pari Pari Mantap Berkarier di Indonesia
Pari Pari atau Party Party saat menggelar jumpa pers di di Permata Kuningan, Jakarta, Sabtu (1/7/2023). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Boyband asal Jepang, Pari Pari atau Party Party mantap berkarier di Indonesia setelah sukses menggelar pertunjukan digital mereka di saluran video YouTube pada akhir Juni lalu.

Bahkan, mereka yakin musik J-Pop (Jepang Pop) bakal banyak diminati di Tanah Air, terbukti single Carry On Carry On yang di rilis Maret lalu itu sempat viral di Indonesia.

Viralnya lagu Carry On Carry On di Indonesia ini turut disambut baik para personel Pari Pari yakni Aoi, Sasser, Ren, Nagi dan Kanata. Mereka mengaku terkejut dengan antusias penggemar di Indonesia dengan lagu tersebut.

"Kita happy atau bahagia di sini. Kami sudah beradaptasi dan siap berkarier di Jakarta,” ujar Aoi (MeseMoa) di Permata Kuningan, Jakarta, Sabtu (1/7/2023).



Grup J-Pop yang bernaung di bawah manajemen DD Corporation ini sudah terbentuk sejak September 2019 dengan personel yang beberapa kali berubah hingga pada formasi yang ada sekarang.

Aoi mengakui bahwa kepopuleran musik Korea (K-Pop) di Indonesia telah memotivasi mereka untuk terjun ke industri musik Tanah Air dan mencoba menawarkan musik J-Pop agar kembali dikenal oleh para pecinta musik Jepang.

"Kami ingin membuat grup yang fokus kepada nyanyi dan menari. Kebetulan saya punya sahabat orang Indonesia beliau juga ngobrol dan gimana kalau bikin Indonesia karena Indonesia juga booming banget sama penyanyi luar negeri, sepertinya cocok," katanya.

Aoi menjanjikan single kedua mereka tak kalah atraktif dari Carry On Carry On. Mereka akan tetap akan setia dengan lagu berbahasa Indonesia.

"Orang Indonesia itu menyenangkan banget, hangat dan kami nyaman untuk berkarier di sini belum terpikirkan negara lain selain Indonesia," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)