Bandara New York Kembali Dibuka

Jum'at, 23 September 2016 - 18:34 WIB
Bandara New York Kembali Dibuka
Bandara New York Kembali Dibuka
A A A
NEW YORK - Bandara LaGuardia di New York kembali di buka setelah kekhawatiran adanya aksi teror. Kekhawatiran dipicu keberadaan mobil mencurigakan di depan pintu masuk Terminal B bandara.

Petugas kembali membuka Terminal B bandara LaGuardia setelah pihak kepolisian menderek mobil mencurigakan yang diletakkan di depan pintu masuk. "Pembersihan lokasi dilakukan tanpa insiden," kata juru bicara Kepolisian Otoritas Bandara seperti dikutip dari Sputniknews, Jumat (23/9/2016).

Penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian atas insiden tersebut menyebabkan penundaan yang cukup lama bagi para penumpang yang datang dan yang akan pergi. Dilaporkan sejumlah polisi dan penjinak bom masih berada di bandara.

New York dalam kondisi siaga tingkat tinggi setelah sebuah bom meledak di Seaside Park, New Jersey dan satu lagi di lingkungan Chelsea pada hari Sabtu. Tidak ada korban luka pada ledakan di Seaside Park, tapi ledakan di Chelsea melukai 29 orang.

Pada Senin pagi, perangkat ketiga yang telah ditemukan di dekat sebuah stasiun kereta api di Elizabeth, New Jersey dan meledak ketika penjinak bom mencoba untuk menjinakkannya.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3682 seconds (0.1#10.140)