Agnez Mo Rilis Lagu Baru Get Loose, Kolaborasi dengan Ciara

Jum'at, 30 Juni 2023 - 09:55 WIB
loading...
Agnez Mo Rilis Lagu Baru Get Loose, Kolaborasi dengan Ciara
Agnez Mo merilis lagu baru berjudul Get Loose. Ini lagu kolaborasi Agnez Mo dengan penyanyi asal Amerika Serikat dan peraih Grammy Awards bernama Ciara. Foto/Instagram Agnez Mo
A A A
JAKARTA - Agnez Mo merilis lagu baru berjudul Get Loose. Ini merupakan lagu kolaborasi Agnez Mo dengan penyanyi asal Amerika Serikat dan peraih Grammy Awards bernama Ciara.

Get Loose dirilis Agnez Mo melalui kanal YouTube pribadinya pada hari ini, Jumat (30/6/2023) pukul 11.00 WIB. Dalam keterangan kolom deskripsi, Agnez Mo mengungkapkan semangatnya menanti perilisan karya terbarunya ini.

Bagi pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini, Get Loose merupakan karya terbaik selama perjalanan kariernya di dunia musik.

"Harus mengatakan, ini mungkin karya terbaik saya sejauh ini adalah satu hal, tetapi kegembiraan yang dibawakan lagu ini kepada saya ada di level lain. Ini hampir seperti spiritual," kata Agnez Mo dikutip Jumat (30/6/2023).





Agnez Mo menilai penciptaan lagu ini terbilang begitu berani. Terlebih kali ini, penyanyi 36 tahun itu dapat berkolaborasi dengan Ciara.

"Menciptakan musik yang tak kenal takut dan tak terbatas dengan orang yang aku cintai benar-benar definisi sebuah perjalanan. Dan kemudian untuk dapat berbagi semua itu dengan Ciara ?? Ajaib," jelas Agnez Mo.

Sementara itu, Ciara tak kalah menunjukan betapa bersemangatnya dia saat ditunjuk untuk kolaborasi dengan Agnez Mo. Dia ingin mengajak semua pendengar bisa menikmati lagu Get Loose dengan lepas dan bahkan berdendang bersama.

"Aku kagum dengan visi kreatif Agnez sebagai seorang artis, jadi ketika dia meminta saya untuk tampil di lagu ini, saya tahu itu akan menyenangkan," ujar Ciara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)