Gus-gus Gelar Istigasah di Sidoarjo Doakan Ganjar Menang Pilpres 2024

Sabtu, 24 Juni 2023 - 21:10 WIB
loading...
Gus-gus Gelar Istigasah di Sidoarjo Doakan Ganjar Menang Pilpres 2024
Relawan GGN Bersatu mengadakan kegiatan tahlil dan istigasah bersama jemaah majelis taklim TPQ Hidayatul Quran di Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (25/6/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SIDOARJO - Relawan Gus-Gus Nusantara (GGN) Bersatu mengadakan kegiatan tahlil dan istigasah bersama jemaah majelis taklim TPQ Hidayatul Qur'an di Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (25/6/2023). Kehadiran mereka mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat dan jemaah majelis taklim setempat.

"Kami mengadakan tahlil dan istigasah bersama dengan majelis taklim, kemudian disusul doa bersama," kata Korwil GGN Jatim Gus Muhammad Alwi Hasan dalam siaran persnya, Sabtu (24/6/2023).

Dalam kegiatan itu, mereka turut mendoakan Ganjar Pranowobisa dilancarkan segala urusannya. "Kami pun turut menyosialisasikan dan memperkenalkan Ganjar Pranowo kepada mereka," ujarnya.

Kegiatan itu pun berjalan lancar dan masyarakat sangat antusias dalam mengikuti tahlil serta istigasah. "Hal ini terbukti dari banyaknya warga dan jemaah yang hadir dalam kegiatan ini," lanjutnya.

Selain itu, GGN Bersatu juga memberikan sejumlah bantuan, di antaranya sejumlah kipas angin untuk menunjang aktivitas majelis taklim. "Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh warga," tandasnya.

Rosinah, salah satu warga yang turut serta dalam kegiatan menyambut positif kehadiran dari GGN Jatim.
"Terima kasih kepada GGN yang sudah mengadakan kegiatan ini. Semoga ke depan bisa makin masif dan lebih banyak wilayah yang dijangkau," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2645 seconds (0.1#10.140)