Sadis! Wajah Harry Styles Dilempar Buket Bunga saat Konser di Inggris

Jum'at, 23 Juni 2023 - 12:20 WIB
loading...
Sadis! Wajah Harry Styles Dilempar Buket Bunga saat Konser di Inggris
Harry Styles mengalami kejadian kurang menyenangkan saat menggelar konser di Inggris. Wajahnya dilempar buket bunga saat menyapa penonton di atas panggung. Foto/Getty Images
A A A
INGGRIS - Harry Styles mengalami kejadian kurang menyenangkan saat menggelar konser di Cardiff City, Inggris beberapa waktu lalu. Sebab, wajahnya dilempar buket bunga saat menyapa penonton di atas panggung.

Dilansir dari KBIZoom, Jumat (23/6/2023) saat itu banyak orang yang melemparkan bunga ke arah Harry Styles . Namun tanpa diduga, seseorang dari tribun melemparkan buket bunga, dan langsung mengenai wajah sang penyanyi.

Harry Styles pun tampak terkejut. Dia menyentuh wajahnya dengan tangannya, dan terlihat bingung. Namun, mantan anggota One Direction ini tidak marah dan secara profesional kembali melanjutkan konsernya.

Pelantun Watermelon Sugar ini memilih untuk melambai ke arah penonton konser. Meski demikian, ini bukan kali pertama Harry Styles dilempar saat di atas panggung.

Baca Juga: Demi Tolong Penggemar yang Terjatuh, Harry Styles Hentikan Penampilan saat Konser di Irlandia


Sadis! Wajah Harry Styles Dilempar Buket Bunga saat Konser di Inggris

Foto/KBIZoom

Pada 2017, ketika lagunya yang berjudul Kiwi populer, para penggemar membawakan buah kiwi segar. Mereka melemparkan ke atas panggung selama penampilan penyanyi 29 tahun itu.

Namun, sebuah kecelakaan terjadi ketika Harry Styles menginjak buah kiwi di lantai panggung hingga membuatnya hampir terpeleset dan jatuh. Kejadian ini membuat para penggemar geram atas tindakan pelemparan itu.

Mereka kemudian mengeluarkan peringatan agar tidak melempar benda ke atas panggung saat Harry Styles tampil. Contoh lainnya, mata pemilik nama asli Harry Edward Styles pernah terkena lemparan permen.

Hal tersebut langsung memengaruhi penampilannya karena dia tidak bisa membuka matanya. Selain itu, dia telah menghadapi banyak insiden yang disebabkan oleh benda-benda yang dilemparkan ke atas panggung olehparapenggemar.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)