Kembali Jadi Suzzanna di Film Baru, Luna Maya Sempat Alami Tekanan

Jum'at, 23 Juni 2023 - 02:52 WIB
loading...
Kembali Jadi Suzzanna di Film Baru, Luna Maya Sempat Alami Tekanan
Aktris cantik Luna Maya akan kembali memerankan karakter Suzzanna dalam film horor Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Luna Maya akan kembali hadir dalam film horor Suzzanna . Sebelumnya, artis 39 tahun itu sukses memerankan film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur yang rilis 2018, dan Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa (2020).

Kini, Luna Maya tampil dalam film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. Film tersebut menjadi salah satu yang dinantikan para pecinta film Indonesia.

Seperti diketahui film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur menjadi film terlaris kedua pada 2018 dengan catatan 3.346.185 penonton selama masa penayangannya di bioskop.



Luna Maya, yang memerankan karakter Suzanna, mengakui jika pressure atau tekanan film pertama dan kedua beda suasana dan lebih kompleks.

"Film kali ini secara emosi bikin aku gimana kalau liat film Suzzana, simpel story gimana Suzanna bisa masuk ke dalam cerita ini," ujar Luna Maya dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Juni 2023.

"Secara garis besar, sama seperti kisah sebelumnya, namun mengcreate ulang ada scene dan cerita baru juga," lanjut dia.

Sebagai seorang pemeran, Luna Maya selalu memberikan target pada dirinya sendirinya agar bisa terus lebih baik dari sebelumnya. Dia enggan berpuas diri, dan terus berupaya untuk lebih baik lagi.

Pada saat yang sama, sang sutradara, Guntur Soeharjanto merasa sangat bangga bisa bergabung dalam proyek ini. "Tantangannya, harus menghidupkan kembali karakter Suzzanna yang sangat fenomenal," kata dia.

Sementara, produser film ini, Sunil Soraya menyampaikan bahwa tingkat kesulitan menggarap film ini adalah pengemasan dalam menyambungkan unsur komedi dengan ceritanya. Penyelesainnya pun membutuhkan waktu hingga 1,5 tahun untuk 7-8 scene.

"Kami berusaha mengemas film ini dengan kemasan segar meski tak melupakan roh ceritanya dengan menghadirkan komedi yang nyambung ke ceritanya ini," ujarnya.



Sedangkan untuk soundtrack film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon, Sunil Soraya menggandeng pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Film ini sendiri dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 3 Agustus 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)