6+ Hashira yang Tampil di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4

Kamis, 22 Juni 2023 - 21:08 WIB
loading...
6+ Hashira yang Tampil di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 akan mengadaptasi busur Pelatihan Hashira. Di busur ini, Hashira akan melatih fisik dan kemampuan para Pembasmi Iblis. (Foto: Medium)
A A A
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 akan mengadaptasi busur Pelatihan Hashira. Di busur ini, penggemar bakal dipertemukan dengan hampir semua Hashira di serial itu. Mereka akan melatih para Pembasmi Iblis sebagai persiapan untuk melawan Muzan Kibutsuji.

Peringatan: Mengandung Spoiler Manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba!

Semua Hashira seharusnya terlibat dalam pelatihan ini, begitu juga para Pembasmi Iblis. Tapi, Hashira Serangga Shinobu Kocho meminta izin untuk tidak ikut karena dia harus mempersiapkan racun untuk menghadapi Muzan. Keputusan Shinobu ini diterima Hashira Batu, Gyomei Himejima.

Meski begitu, ini tidak akan mengurangi keseruan busur ini. Saat ini, Korps Pembasmi Iblis hanya tinggal punya 7 Hashira aktif setelah kematian Hashira Api Kyojuro Rengoku dan pensiunnya Hashira Suara Tengen Uzui. Tanpa Shinobu, maka hanya ada 6 Hashira aktif yang terlibat dalam Pelatihan Hashira ini. Siapa saja? Simak ulasannya berikut!



1. Giyu Tomioka

6+ Hashira yang Tampil di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4

Foto: SportsKeeda

Giyu Tomioka adalah hashira pertama yang diperkenalkan di Kimetsu no Yaiba. Meski sudah berkali-kali muncul, dia masih menjadi sosok misterius karena kepribadiannya yang dingin dan pendiam. Di busur Pelatihan Hashira, cerita latarnya akan sedikit terkuak.

Giyu seharusnya punya jadwal untuk melatih para Pembasmi Iblis. Tapi, dia ogah melakukannya karena merasa tidak layak. Korps Pembasmi Iblis lantas mengutus Tanjiro untuk merayu Giyu. Tanjiro pun melakukan tugasnya dengan baik.

2. Gyomei Himejima

6+ Hashira yang Tampil di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4

Foto: SportsKeeda

Hashira Baru Gyomei Himejima disebut sebagai Hashira terkuat saat ini. Dia juga bertindak sebagai pimpinan Hashira dan sangat dipercaya bosnya, Kagaya Ubuyashiki. Gyomei bertubuh tinggi besar, tapi punya hati yang lembut.

Di busur Pelatihan Hashira, Gyomei akan memberikan pelatihan keras kepada para Pembasmi Iblis. Pelatihannya ini berfokus untuk meningkatkan kekuatan mereka dengan memperkuat otot mereka. Pelatihan yang diberikan Gyomei ini lumayan keras bagi mereka.

3. Sanemi Shinazugawa

6+ Hashira yang Tampil di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4

Foto: Spiel Times

Sanemi dikenal punya kepribadian yang kasar dan galak. Namun, dia sebenarnya sayang pada adiknya. Season 3 sedikit memberikan gambaran tentang masa lalunya bersama sang adik, Genya. Tapi, kedalaman hubungan itu kembali mengemuka di busur Pelatihan Hashira.

Hashira Angin itu akan memberikan salah satu pelatihan paling keras yang harus dijalani para Pembasmi Iblis. Tapi, bukan hanya pelatihan itu yang membuat Sanemi jadi sorotan. Konfliknya dengan Genya juga turut disorot di busur ini.

4. Obanai Iguro

6+ Hashira yang Tampil di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4

Foto: SportsKeeda

Obanai baru tampil sekilas-sekilas di anime Kimetsu no Yaiba. Hashira Ular ini merupakan salah satu pendekar pedang terbaik di Korps Pembasmi Iblis dengan pedangnya berulir bak ular. Meski matanya buta sebelah, Obanai tidak bisa diremehkan begitu saja.

Di busur Pelatihan Hashira, penggemar akan melihat aksi Obanai. Meski tidak melawan Iblis, Obanai akan memberikan revisi keterampilan berpedang para Pembasmi Iblis. Pelatihannya tidak lebih mudah dibanding pelatiha yang diberikan Gyomei atau pun Sanemi.

5. Mitsuri Kanroji

6+ Hashira yang Tampil di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4

Foto: SportsKeeda

Mitsuri Kanroji mendapatkan sorotan besar di akhir season 3. Hashira Cinta itu memperlihatkan kemampuannya dalam bertarung melawan Iblis Bulan Atas 4, Hantengu, yang sulit dikalahkan. Kerja sama yang dia lakukan bersama Tanjiro, Genya, dan Nezuko membuahkan hasil memuaskan di finale season tersebut.

Season 3 memperlihatkan kelincahan dan kegesitan Mitsuri. Bertarung dengan pedang berbentuk pecut, dia sangat efektif dalam pertarungan jarak jauh. Karena kelenturan dan kelincahan gerakannya, tidak heran kalau di busur Pelatihan Hashira dia didapuk untuk melatih kelenturan para Pembasmi Iblis dengan cara yang cukup unik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)