Wanita Nikaragua Mengaku Diculik Oleh Goblin

Sabtu, 27 Agustus 2016 - 14:00 WIB
Wanita Nikaragua Mengaku Diculik Oleh Goblin
Wanita Nikaragua Mengaku Diculik Oleh Goblin
A A A
MANAGUA - Seorang wanita Nicaragua mengaku telah menghabiskan waktu selama lima hari di sebuah gua bukit setelah terpikat dengan goblik jahat. Wanita bernama Jasmina itu diculik saat berada di luar rumah keluarganya di Monte Oscuro, Nikaragua barat.

Kepada stasiun televisi Nikaragua, Canal 10, Jasmina menuturkan bahwa goblin tersebut meyakinkannya untuk pergi bersama ke sebuah gua di bukit yang menjadi tempat persembunyiannya. Ia lantas tinggal bersama dengan goblin itu selama lima hari dan enam malam.

"Suatu hari mereka muncul ketika saya sedang bermain dan mereka membawaku pergi. Mereka bermain dengan saya dan mereka menggunakan kesempatan ini untuk memikat saya pergi menuju bukit. Mereka menempatkan saya di sebuah gua dan mereka membuat saya di sana selama lima hari enam malam," tutur Jasmina seperti dikutip dari Daily Express, Sabtu (27/8/2016).

Keluarga Jasmina kemudian datang untuk menyelamatkannya setelah mendapat batuan dari seorang paranormal lokal yang membantu untuk menemukannya. Selain menemukan Jasmina, mereka juga menemukan perempuan lain di gua tersebut yang juga mengaku diculik oleh Goblin.

Goblin adalah sebuah makhluh mistik yang berukuran 30 cm hingga 2 meter. Wilayah pedesaan Nikaragua pada umumnya masih percaya dengan keberadaan mereka. "Saat ini, makhluk-makhluk ini tinggal di San Silvestre dan di Peor Dicho, di Monte Oscuro dan di La Gualapa," ujar seorang penduduk lokal.

Penduduk lokal lainnya menambahkan: "Ada banyak yang hidup di San Silvestre dan sekitarnya, mereka tinggal jauh dari gereja dan mereka juga ada di daerah lain di dekatnya. Di San Jose mereka tinggal di bukit lain di sana, dan mereka berkomunikasi dari bukit ke bukit."
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2954 seconds (0.1#10.140)