Negosiator Palestina Samakan ISIS dengan Israel

Minggu, 31 Juli 2016 - 15:25 WIB
Negosiator Palestina Samakan ISIS dengan Israel
Negosiator Palestina Samakan ISIS dengan Israel
A A A
PARIS - Negosiator top Palestina Saeb Erekat menarik persamaan antara rangkaian serangan teror ISIS yang terjadi di Eropa dengan tindakan Israel di wilatah Tepi Barat. ISIS dalam beberapa sebulan terakhir mengklaim sejumlah serangan teror yang terjadi di Prancis dan Jerman.

"Mereka yang membunuh anak-anak di Eropa atas nama agama tidak berbeda dari orang-orang yang membunuh anak-anak di tanah Palestina," kata Erekat seperti dikutip dari laman Breitbart, Minggu (31/7/2016).

Hal itu dikatakan Erekat pada konferensi pers hari Sabtu kemarin setelah pertemuan antara Presiden Otorita Palestina Mahmoud Abbad dengan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS), John Kerry, di Paris, Prancis.

Menurut Erekat, pertemuan antara Mahmoud Abbas dan John Kerry berjalan sangat konstruktif. Dalam pertemuan itu, Abbas mengatakan kepada Kerry bahwa Palestina menuntut peluncuran kembali pembicaraan damai, jadwal pelaksanaan perjanjian, serta pengawasan internasional.

"Kami membutuhkan jadwal untuk memulai kembali negosiasi, jadwal pelaksanaan perjanjian dan kerangka kerja internasional untuk mengawasi perjanjian masa depan," kata Erekat.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3813 seconds (0.1#10.140)