Trump Ledek Bill Clinton yang Terlelap saat Hillary Pidato

Minggu, 31 Juli 2016 - 02:47 WIB
Trump Ledek Bill Clinton yang Terlelap saat Hillary Pidato
Trump Ledek Bill Clinton yang Terlelap saat Hillary Pidato
A A A
PHILADELPHIA - Donald Trump, calon presiden (capres) Amerika Serikat (AS) meledek mantan Presiden Bill Clinton yang tidur lelap ketika istrinya Hillary Clinton berpidato. Trump menyebut Bill Clinton bosan mendengar capres AS dari Partai Demokrat itu membual.

Trump mengunggah video di Instagram yang menunjukkan Bill Clinton terlelap ketika sang istri tengah pidato di Konvensi Nasional Partai Demokrat di Philadelphia, Kamis malam.

Video singkat berdurasi sekitar 20 detik merupakan cuplikan dari ABC News. Video itu sejatinya menampilkan pidato panjang calon wapres pendamping Hillary, Tim Kaine, dan pemandangan ketika Bill Clinton tertidur.

”Semua orang sudah bosan dengan bualan pidato si bungkuk Hillary Clinton,” bunyi teks pembukaan video yang diunggah Trump, seperti dikutip Daily Mail, kemarin.

Momen Bill Clinton terlelap itu terjadi ketika Hillary berpidato yang sesumbar akan menumpas kelompok ISIS di Timur Tengah. “Jangan-jangan Clinton sudah lelah mendengar bualan Hillary,” kata Donald Trump.


Trump juga menuliskan pesan lain beberapa detik kemudian. ”Sudah waktunya untuk bangun dan membuat Amerika besar lagi!,” lanjut dia. Video berakhir dengan logo Trump.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3004 seconds (0.1#10.140)