Trump kepada Hillary: Tidak Ada Lagi Tuan Baik Hati

Sabtu, 30 Juli 2016 - 09:19 WIB
Trump kepada Hillary: Tidak Ada Lagi Tuan Baik Hati
Trump kepada Hillary: Tidak Ada Lagi Tuan Baik Hati
A A A
WASHINGTON - Calon presiden atau capres Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik Donald Trump menyatakan telah menonton pidato Hillary Clinton saat Konvensi Nasional Partai Demokrat. Ia pun menegaskan tidak akan lagi bersikap baik hati kepada capres dari Partai Demokrat, Hillary Clinton.

"Ingat ini: Trump tidak akan kembali menjadi Tuan Baik Hati. Katakan kepada Hillary, Saya tidak akan berbaik hati lagi," kata Trump dihadapan para pendukungnya di Colorado seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (30/7/2016).

Trump menyambut teriakan para pendukungnya yang menuntut Hillary untuk dipenjara. Menurutnya, bagaimana Hillary bisa menjadi capres padahal dirinya pernah tersangkut masalah hukum.

Para pendukung Trump percaya jika Hillary seharusnya telah didakwa atas kejahatan federal karena kesalahannya dalam menangani dokumen rahasia yang ada dalam email di server pribadinya.

"Bagaimana Anda berbohong kepada FBI, dan, maksud saya, jawabannya adalah dia berbohong. Bagaimana Anda berbohong kepada FBI dan sekarang Anda berlomba untuk menjadi presiden? Serius! Bagaimana Anda berbohong kepada FBI dan sekarang Anda berlomba untuk menjadi presiden? Bagaimana itu bisa terjadi?" kata Trump.

Ia pun menyerukan kepada para pendukungnya untuk membantunya 'memukuli' Hillary pada pemilu presiden 8 November mendatang. "Kita berlomba bersama dengan orang yang baru saja dituduh melakukan kelalaian dan mengangap semuanya sama, dan berbohong. Bohong! Kamu tahu? Saya telah mengatakannya 'Mari kita memukulinya pada 8 November," katanya.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5344 seconds (0.1#10.140)