Tawuran Antar Gamer Pokemon GO Pecah di Jerman

Kamis, 28 Juli 2016 - 09:31 WIB
Tawuran Antar Gamer Pokemon GO Pecah di Jerman
Tawuran Antar Gamer Pokemon GO Pecah di Jerman
A A A
BERLIN - Sedikitnya tiga orang harus dilarikan ke rumah sakit dengan luka tusuk serius setelah terjadi perkelahian diantara para gamer Pokemon GO di sebuah taman di Jerman. Sedangkan seorang laki-laki menderita luka di wajahnya dalam perkelahian itu.

Sebuah foto yang diunggah kru gawat darurat menunjukkan aparat tengah melakukan investigasi di lokasi kejadian dimana terdapat percikan dan tetesan darah di atas tanah seperti dikutip dari laman Mirror, Kamis (28/7/2016).

Bentrokan berdarah ini pecah di distrik Vegesack Bremen setelah dua kubu gamer Pokemon GO, yang telah menjadi rival, berhadapan satu sama lain. Pada awalnya para pemain mendorong dan menendang satu sama lain. Tapi tak lama salah satu dari mereka mengeluarkan pisau, begitu laporan surat kabar Jerman Bild.

Pria itu diduga menikam 3 gamer dan meninggalkan mereka dengan luka serius. Seorang laki-laki juga menderita luka di wajah akibat bentrokan tersebut.

Polisi anti huru hara dengan cepat tiba di lokasi kejadin. Namun kehadiran mereka malah mengundang hinaan dan gangguan fisik dari puluhan orang yang menyaksikan perkelahian itu.

Hingga saat ini kondisi dari para korban perkelahian berdarah itu belum jelas. Namun, pihak kepolisian menaytakan bahwa tidak ada satupun dari mereka jiwanya terancam.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3220 seconds (0.1#10.140)