Geng Berjanggut Ancam Basmi Kaum Wanita Telanjang Jerman

Kamis, 28 Juli 2016 - 00:05 WIB
Geng Berjanggut Ancam Basmi Kaum Wanita Telanjang Jerman
Geng Berjanggut Ancam Basmi Kaum Wanita Telanjang Jerman
A A A
GELDERN - Sekelompok geng berjanggut menyerbu kolam renang nudis di Kota Geldern, North Rhine-Westphalia, Jerman. Mereka mengancam akan membasmi semua perempuan kaum nudis (telanjang) di kolam renang tersebut.


Geng penyerbu kolam renang itu terdiri dari enam pria berusia 20-an tahun yang semuanya berjanggut. Geng itu meludahi para perempuan dan anak-anak gadis serta mengeluarkan makian kasar, di mana para perempuan disebut sebagai “pelacur”.


Seorang ibu, yang merupakan salah satu anggota kaum nudis memberikan kesaksian perihal ancaman mengerikan itu.”Kami perempuan (Jerman), semua pelacur, dan mereka akan memusnahkan kami semua,” katanya, seperti dikutip Breitbart, Rabu (27/7/2016).


Perempuan yang menolak diidentifikasi itu melanjutkan bahwa para perempuan di kolam renang ketakutan.


Seorang anggota staf di kolam renang, Lisa-Marie Theunissen, mengatakan kepada Junge Freiheit bahwa dia meminta orang-orang untuk tenang setelah pelanggan kolam renangmengeluh terkait ancaman horor tersebut.


Setelah mengancam para perempuan kaum nudis, geng itu mendatangi fasilitas ski air dan mengintimidasi warga sipil dan staf sebelum akhirnya diusir oleh salah satu pekerja.


Belum jelas identitas geng pria berjanggut di Jerman itu. Namun, ancaman mengerikan itu terjadi setelah Jerman beberapa hari lalu dilanda serangan teror berupa penembakan massal di sebuah mal.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4795 seconds (0.1#10.140)