alexa snippet

Melania Trump, Model Syur Pertama yang Bisa Jadi Ibu Negara AS

Melania Trump, Model Syur Pertama yang Bisa Jadi Ibu Negara AS
Melania Trump, istri capres AS dari Partai Republik Donald Trump. | (Rex)
A+ A-
CLEVELAND - Melania Trump, istri calon presiden (capres) Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik; Donald Trump, menyita perhatian publik selama Konvensi Nasional Partai Republik di Cleveland, Ohio. Melania yang pernah berpose syur atau tanpa busana di majalah Inggris kini berpotensi jadi Ibu Negara AS.

Bahkan, jika Donald Trump menang Pemilu Presiden AS, Melania bisa jadi model syur pertama yang menjadi “Nyonya” utama di Gedung Putih.

Donald Trump akan bertarung melawan Hillary Clinton dari Partai Demokrat untuk menjadi presiden ke-45 AS. Pertarungan untuk menggantikan Barack Obama ini akan berlangsung November mendatang.

Melania Trump, Model Syur Pertama yang Bisa Jadi Ibu Negara AS

Melania sejatinya bukan wanita kelahiran AS. Dia adalah model kelahiran Yugoslavia. Sosoknya jadi sorotan gara-gara pidatonya dianggap menjiplak pidato Michelle Obama—ibu negara AS saat ini.

Melania lahir pada tanggal 26 April 1970. Dia berusia 46 tahun, yang berarti usianya berselisih 24 tahun dengan suaminya yang berumur 70 tahun.

Dia dibesarkan oleh ayahnya, Viktor Knavs, anggota Partai Komunis,  yang berhasil menjadi dealer mobil untuk produsen kendaraan milik negara. Sedangkan ibunya,  Amalija Ulnik, adalah pembuat pola di sebuah pabrik tekstil.

Dia lahir di Sevnica—yang sekarang di Slovenia tapi kemudian bagian dari Yugoslavia. Nama aslinya adalah Melanija Knavs, tapi dia menemukan ketenaran sebagai model dengan nama Melania Knauss.

Melania Trump, Model Syur Pertama yang Bisa Jadi Ibu Negara AS

Dia mulai terjun di dunia pemodelan pada usia 16 tahun. Fotografer Stane Jerko melihat Melania ketika berusia 17 tahun di Ljubljana saat dia meninggalkan fashion show. Fotografer itu kemudian mengundangnya untuk percobaan pemotretan. 

dibaca 116.228x
halaman ke-1 dari 3
loading gif
Top