Ameena Dihina Netizen, Atta Halilintar Ancam Bakal Beri Pelajaran

Sabtu, 10 Juni 2023 - 17:30 WIB
loading...
Ameena Dihina Netizen, Atta Halilintar Ancam Bakal Beri Pelajaran
Atta Halilintar emosi setelah mengetahui sang anak, Ameena Hanna Nur Atta dihina netizen. Atta pun mengungkapkan kemarahannya melalui Instagram pribadinya. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar emosi setelah mengetahui sang anak, Ameena Hanna Nur Atta dihina oleh netizen. Atta pun mengungkapkan kemarahannya melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, Atta menunjukkan tangkapan layar berisi kometar netizen tentang Ameena . Komentar itu dipenuhi dengan kata-kata kasar dan tidak pantas.

"Nggak bisa apa-apa planga plango anak o**," tulis komentar netizen yang diunggah Atta dikutip Sabtu (10/6/2023).

"Pintar apanya anak down syndrome suaranya diedit-edit dulu biar bisa apa-apa, sekolah di dalam rumah privat sama guru sekolah luar biasa SLB anak kebutuhan khusus biar nggak i***," komentar lainnya.

Ameena Dihina Netizen, Atta Halilintar Ancam Bakal Beri Pelajaran

Foto/Instagram Atta Halilintar

Baca Juga: Anofial Asmid Ingin Atta Halilintar Punya 15 Anak, Begini Kata Aurel Hermansyah




Belum puas menghina, netizen tersebut bahkan membandingkan Ameena dengan Cipung alias Rayyanza Malik Ahmad, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Suami Aurel Hermansyah ini tak habis pikir dengan komentar netizen tersebut. Atta pun tak bisa menahan amarahnya setelah mengetahui anak pertamanya dihina.

Terlebih, netizen tersebut memang kerap menghina Ameena dan Aurel yang kini tengah hamil anak kedua. Menurut Atta, netizen itu juga turut meneror sang istri.

"Anak saya ada salah apa sama ibu??? Anak saya banyak kurang dimata ibu?? Dibilang oon, d*wn*ndrom, i*iot dll... (ini baru sebagian masih banyak lagi ibu ini ngatain anak kami)," tulis Atta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)