Dilaporkan Hilang, Pria Sampang Ditemukan Terkubur di Bukit

Rabu, 07 Juni 2023 - 16:12 WIB
loading...
Dilaporkan Hilang, Pria Sampang Ditemukan Terkubur di Bukit
Mayat pria yang ditemukan terkubur di bukit saat dievakuasi petugas kepolisian ke RS Bhayangkara Surabaya. Foto: iNewsTV/Fathur Rohman
A A A
SAMPANG - Warga Desa Ketapang, Sampang Madura digegerkan dengan penemuan sosok mayat yang terkubur di atas bukit. Dugaan sementara korban dibunuh oleh sekelompok orang kemudian dikubur di lahan kosong milik warga.

Proses evakuasi mayat pria yang dilaporkan hilang pada Senin (5/6/2023), ternyata ditemukan terkubur di atas bukit Dusun Kembang Timur, Desa Ketapang, Sampang Madura.



Keberadaan mayat berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan oleh anggota Satreskrim Polres Sampang pada Selasa siang (6/6/2023), setelah melaksanakan proses penyelidikan atas laporan kehilangan.



Diketahui identitas korban yang ditemukan terkubur adalah Mohammad Razek (34) warga asal Dusun Durgang, Desa Masaran, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang Madura.

Kasi Humas Polres Sampang, Ipda Sujianto mengatakan, setelah melakukan penyelidikan dan dapat informasi, ada gundukan yang mencurigan di atas bukit.



Pihak kepolisian katanya, langsung ke TKP, setelah digali ternyata benar orang yang hilang tersebut meninggal dunia.

“Selain itu, untuk posisi korban sendiri kini tengah berada di RS Bayangkara Surabaya untuk dilakukan autopsi guna memastikan dugaan kasus tersebut,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4038 seconds (0.1#10.140)