Viral Video Syur Mirip Dirinya, Rebecca Klopper Berdoa agar Diberi Kekuatan

Selasa, 06 Juni 2023 - 20:15 WIB
loading...
Viral Video Syur Mirip Dirinya, Rebecca Klopper Berdoa agar Diberi Kekuatan
Rebecca Klopper hadir di depan publik untuk kali pertama usai namanya viral lantaran video syur yang diduga mirip dirinya. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Aktris Rebecca Klopper hadir di depan publik untuk kali pertama usai namanya viral lantaran video syur yang diduga mirip dirinya. Artis 21 tahun ini muncul dengan didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Pada kesempatan ini, artis yang biasa disapa Becca itu tidak hanya meminta maaf karena kegaduhan yang telah terjadi. Namun, dia juga memohon doa agar diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang tengah dihadapinya ini.

"Saya mohon doa dari semua pihak agar saya selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang tengah saya hadapi," ungkap Rebecca Klopper saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).



Selain didampingi Sandy Arifin, Becca juga ditemani oleh kekasihnya, Fadly Faisal, yang selalu berada di sampingnya.

Ketika membacakan permohonan maaf, Becca tampak lesu dan ogah menatap awak media. Sedangkan Fadly, terlihat lebih tegar dan selalu berupaya menguatkan sang kekasih.

Sayangnya tidak ada sepatah katapun yang terucap dari mulut Fadly Faisal.

Usai membacakan permintaan maaf, Becca dan Fadly pun bergegas meninggalkan awak media.



Sementara itu, dalam permohonan maafnya, Becca menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga, sekaligus keluarga sang kekasih yang ikut terseret imbas video syur 47 detik tersebut.

"Saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja, dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya," ucap Becca.



"Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dengan adanya berita tersebut," imbuhnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3023 seconds (0.1#10.140)