Serunya Penampilan Lyodra Ginting di Panggung BNI Java Jazz Festival 2023

Senin, 05 Juni 2023 - 07:18 WIB
loading...
Serunya Penampilan Lyodra Ginting di Panggung BNI Java Jazz Festival 2023
Hari terakhir BNI Java Jazz Festival 2023, Minggu, 4 Juni 2023, menampilkan cukup banyak musisi ternama dari Indonesia dan mancanegara. / Foto: Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Hari terakhir BNI Java Jazz Festival 2023 , Minggu, 4 Juni 2023, menampilkan cukup banyak musisi ternama dari Indonesia dan mancanegara.

Dalam festival musik yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat itu terdapat penampil yang menyita perhatian, yakni Lyodra Ginting . Juara Indonesian Idol X itu beraksi di panggung Outdoor Stage.

Pada awal-awal penampilannya, Lyodra menyanyikan sejumlah lagu, salah satunya "Kalau Bosan". Dengan diiringi penari latar, Lyodra yang mengenakan busana bernuansa biru muda, tampak begitu energik dan bersemangat.



Saat menyapa para penonton dari atas panggung, Lyodra juga mengungkap kenangan masa lalunya sekitar 7 tahun yang lalu ketika tampil di Java Jazz Festival.

"Selamat malam Java Jazz. Senang banget akhirnya bisa main di sini lagi setelah sekain lama, terakhir itu main di 2016. Kalau enggak salah pas masih kecil, dulu mainnya sama Om Erwin Gutawa," kata Lyodra.

Serunya Penampilan Lyodra Ginting di Panggung BNI Java Jazz Festival 2023
(Foto: Raden Yusuf Nayamenggala)

Lyodra juga sempat bertanya kondisi hati para penonton. "Sehat- sehat semuanya? Hatinya baik- baik aja?" tanya penyanyi kelahiran 21 Juni 2023 ini.

Dengan kompak dan lantang para penonton menjawab, "Enggak". Lantas, Lyondra mempertanyakan apa yang menyebabkannya.

"Kenapa tidak baik-baik saja? Abis putus? Abis diselingkuhin?" sahut Lyodra.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)