8 Film Indonesia Tayang Juni 2023, Ada Buya Hamka Vol II

Sabtu, 27 Mei 2023 - 16:10 WIB
loading...
8 Film Indonesia Tayang Juni 2023, Ada Buya Hamka Vol II
Daftar film Indonesia tayang Juni 2023 sangat beragam. Salah satunya Buya Hamka Vol II yang dibintangi oleh artis Vino G Bastian dan Laudya Cynthia Bella. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Daftar film Indonesia tayang Juni 2023 sangat beragam. Salah satunya Buya Hamka Vol II yang dibintangi oleh artis Vino G Bastian dan Laudya Cynthia Bella.

Film Indonesia tayang Juni 2023 juga akan dimeriahkan oleh kisah horor yang menyeramkan dan membuat buku kuduk merinding. Seperti Spirit Doll yang dibintangi Anya Geraldine.

Ada juga film komedi dan drama yang akan menghibur penonton di bioskop. Mulai dari Star Syndrome garapan Soleh Solihun hingga Onde Mande! yang siap mengocok perut Anda.

Film Indonesia Tayang Juni 2023



Pastikan Anda tidak melewatkan deretan film ini. Berikut daftar film Indonesia tayang Juni 2023 dilansir dari Imdb, Sabtu (27/5/2023).



1. Detektif Jaga Jarak (1 Juni)

8 Film Indonesia Tayang Juni 2023, Ada Buya Hamka Vol II

Foto/Imdb

Detektif Jaga Jarak mengisahkan tentang Almond Surendra, seorang konsultan pernikahan yang berusaha keras mempertahankan rumah tangga kliennya. Tahun ini, Almond berniat melamar Arum, gadis idaman sekaligus teman masa kecilnya. Orang tua Arum juga kerap meminta putrinya menikah.

Sayangnya, pandemi membuat Almond berusaha lebih keras untuk menghasilkan uang. Bisnis konsultasi pernikahan yang dibangun bangkrut, sementara pandemi masih belum diketahui kapan akan berakhir.

Takdir, pengamen jalanan yang mencari nafkah sebagai mata-mata bayaran untuk menyelidiki perselingkuhan beberapa pasangan. Melihat pekerjaan Takdir yang tidak biasa, awalnya Almond tidak mau terlibat. Namun setelah melihat hasilnya, dia akhirnya menjadi seorang detektif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3384 seconds (0.1#10.140)