Mirip Karakter Thor, Tentara Norwegia Hebohkan Dunia Maya

Kamis, 05 Mei 2016 - 17:53 WIB
Mirip Karakter Thor, Tentara Norwegia Hebohkan Dunia Maya
Mirip Karakter Thor, Tentara Norwegia Hebohkan Dunia Maya
A A A
OSLO - Sosok Lasse L. Matberg mendadak menjadi perbicangan hangat di dunia maya, khususnya bagi kaum hawa. Personel Angkatan Bersenjata Norwegia ini disebut-sebut mirip dengan karakter Thor.

Matberg, seperti dilansir Metro pada Kamis (5/5), adalah seorang Letnan yang mengabdikan diri di Royal Norwegian Navy. Pria berusia 30 tahun itu mendadak menjadi perbicangan setelah dirinya mengunggah sejumlah foto di akun media sosialnya.

Paska aktif di akun media sosial, dan foto-fotonya mulai menyebar, dirinya secara singkat berubah menjadi seorang selebritis dunia maya. Hanya dalam waktu beberapa hari, lebih dari 100 ribu orang mulai mengikuti akun media sosialnya.

Dengan tinggi lebih dari 180 cm, berbadan tegap, dan memilki rambut pirang yang panjang, Matberg memang sekilas mirip dengan tokoh Dewa petir dalam metologi Skandinavia tersebut.

Dirinya mengaku saat ini banyak sekali wanita-wanita yang ingin berkenalan dirinya. "Bahkan ada beberapa wanita yang ingin menikah dengan saya, dan ingin memilki anak dari saya," ucapnya.

Thor sendiri dikisahkan sebagai anak dari Odin, Dewa tetinggi dalam mitologi Skandinavia. Karakter Thor kemudian diadaptasi oleh Holywood dan menjadikannya sebagai sosok seorang pahlawan super.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4529 seconds (0.1#10.140)