Arti Lirik Lagu 'Bite Me' ENHYPEN, Kisah Cinta Penuh Darah!

Senin, 22 Mei 2023 - 17:20 WIB
loading...
Arti Lirik Lagu Bite Me ENHYPEN, Kisah Cinta Penuh Darah!
Arti lirik lagu Bite Me dari ENHYPEN adalah tentang kisah cinta yang terkoneksi lewat darah. Foto/Be:Lift Lab
A A A
JAKARTA - ENHYPEN resmi merilis lagu andalan Bite Meuntuk mini-album keempat mereka, Dark Blood, pada 22 Mei sore waktu Indonesia.

Dark Blood menjadi album pertama dari seri Blood yang akan mereka tampilkan selanjutnya. Adapun Bite Me menjadi lagu pop yang agak berbeda dengan yang biasa dibawakan oleh grup asuhan Be:Lift lab ini.

Meski begitu Bite Me tetaplah lagu yang sangat easy listening dengan chorus dan refrain yang bikin nagih. Ditambah lagi, video musiknya dibuat bernuansa kelam, dengan elemen khas dunia vampir yang bisa dilihat dari lokasi, outfit yang dipakai oleh ketujuh member, hingga properti seperti peti mayat.



Untuk memberikan hasil yang maksimal, ENHYPEN bahkan sampai pergi ke Polandia dan melakukan syuting di sebuah istana. Adapun Jay dalam video musiknya terlihat menaiki kuda jantan yang disebutnya bernama Mika.

Lirik Bite Me juga sangat menggoda, dan lagi-lagi mengingatkan pada dunia vampir. Pada intronya saja, Heesung sudah menyanyikan lirik, "Jika engkau ingin menyelamatkanku, cium dan gigit aku".

Arti Lirik Lagu 'Bite Me' ENHYPEN, Kisah Cinta Penuh Darah!

Foto: Be:Lift Lab

Jungwon dan Sunghoon lantas melanjutkan untuk verse pertamanya. Mereka bernyanyi, "Ingatan di nadiku, sel-selku berteriak mencarimu/Sekarang aku tahu aku harus menjadi apa/Takdir mempertemukan kita kembali".

Dalam acara showcase yang dihadiri media massa Korea, yang diadakan sebelum albumnya dirilis, Sunghoon mengatakan bahwa Bite Me adalah sebuah cerita tentang kisah cinta. "Ceritanya tentang seorang pemuda dan seorang gadis yang terhubung lewat darah," ujarnya, mengutip terjemahan dari Celeb Confirm.

Karena itulah, sang pemuda ingin agar ia digigit oleh sang gadis. Ini juga menunjukkan bahwa cintanya pada sang gadis sangat besar hingga ia rela melakukan pengorbanan tersebut.

"Karena aku tahu kamu akan menyelamatkanku/Ayo kemari dan tinggalkan tanda di leherku/... Inilah takdirku/Datanglah dan gigit aku," nyanyi ENHYPEN di bagian pre-chorus-nya.

Sementara di bagian chorus, mereka bernyanyi, "Kamu dan aku di dunia ini/Datanglah dan ikat aku/Jika kamu ingin menyelamatkanku/Datanglah cium aku dan gigit aku/Kamu dan aku di dunia ini/Kegelapan ini menyinariku/Jika kamu memberiku kesempatan/Datanglah cium aku dan gigit aku".

Arti Lirik Lagu 'Bite Me' ENHYPEN, Kisah Cinta Penuh Darah!

Foto: Be:Lift Lab

Cerita dalam Bite Me dan Dark Blood terkoneksi langsung dengan webtoon Dark Moon yang dirilis pada Januari 2022. Webtoon ini bercerita tentang gadis bernama Sooha yang sering dikira vampir karena kekuatan supernya.

Ia lalu masuk ke Decelis Academy dan bertemu tujuh vampir yang tertarik padanya. Tujuh karakter vampir tersebut masing-masing mewakili tiap member ENHYPEN.



Yang juga menarik, Ni-ki yang ikut terlibat dalam pembuatan koreografinya mengaku terinspirasi dengan film populer Twilight. Adapun Sunghoon mengatakan bahwa meski Bite Me terlihat seperti kisah vampir, tapi sebenarnya juga bisa tentang ikatan yang kuat antara ENHYPEN dan ENGENE.

Mini-album Dark Blood terdiri dari enam lagu, yaitu Fate, Bite Me, Sacrifice (Eat Me Up), Chaconne, Bills, dan Karma. Untuk lagu b-side, Jake mengaku senang dengan lagu Bills, sedangkan Jay menyukai Karma.

Hingga pukul 17.00 WIB, album fisik Dark Blood sudah terjual hingga lebih dari 447 ribu kopi di Hanteo.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2491 seconds (0.1#10.140)