Tersinggung Makan Dibayarin, Pria Turki Tembak Mati Temannya

Rabu, 27 April 2016 - 18:02 WIB
Tersinggung Makan Dibayarin, Pria Turki Tembak Mati Temannya
Tersinggung Makan Dibayarin, Pria Turki Tembak Mati Temannya
A A A
ISTANBUL - Seorang pria Turki menembak mati temannya dengan pistol setelah tersinggung makanan yang dia santap di sebuah restoran di Istanbul dibayarin.

Insiden aneh ini bermula ketika seorang pria bernama Idris Alakus sedang nongkrong dengan temannya, Savcı Karabulut, di sebuah restoran di Distrik Bakirkoy, Istanbul. Alakus kemudian melihat temannya yang lain; Hasan Erdemir sedang berjalan dengan dua orang. Alakus lantas mengundang trio itu untuk bergabung dengan dia dan Karabulut.

Para pria itu menyantap sup di restoran. Setelah itu, Alakus mengungkapkan keinginannya untuk pergi. Alakus lantas meminta tagihan makanan yang dia santap ke pelayan restoran. Namun, Erdemir mengatakan bahwa makanan itu sudah dia bayar.

Garaa-gara dibayarain, kedua pria yang berteman itu berdebat.

Tersinggung karena makanannya dibayarin, Alakus meninggalkan restoran itu. Tetapi anehnya, dia kembali lagi sambil membawa pistol. Dia lantas menembak Erdemir dan dua temannya.


Pelayan restoran langsung membawa tiga pria yang ditembak Alakus ke rumah sakit. Erdemir meninggal di rumah sakit, sementara dua temannya berhasil diselamatkan.

Alakus, seperti dikutip Telegraph, Rabu (27/4/2016), melarikan diri setelah penembakan itu. Namun dia berhasil ditangkap polisi. Rekaman CCTV di restoran juga menunjukkan Alakus menembak Erdemir.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4555 seconds (0.1#10.140)