Sama Seperti Cameron, PM Pakistan Juga Dijual di eBay

Sabtu, 16 April 2016 - 00:52 WIB
Sama Seperti Cameron, PM Pakistan Juga Dijual di eBay
Sama Seperti Cameron, PM Pakistan Juga Dijual di eBay
A A A
ISLAMABAD - Setelah seseorang menjual Perdana Menteri Inggris David Cameron di situs jual beli online, ebay, kali ini Perdana Menteri Pakistan, Nawaz Sharif dijual oleh seseorang di situs yang sama.

"Dijual PM Pakistan tidak berguna, Nawaz Sharif," tulis seseorang dengan akun mastavis di laman eBay. Dalam laman tersebut, Sharif dijual seharga sekitar 66 ribu poundsterling atau sekitar Rp. 1,2 miliar.

Mastavis, seperti dilansir Times of India dalam keterangannya menulis, tidak ada kotak atau intruksi pemakaian, dan bahwa siapapun yang berminat harus mengambil langsung Sharif.

"Tidak ada kotak atau instruksi. Penjual tidak siap untuk menyentuh barang. Mengambil dari pusat kota London hari ini, alamat akan diberikan pada saat penyelesaian penjualan. Pembeli harus mengatur transportasi sendiri," tulis Mastavis.

"Tidak dalam kondisi kerja, dia tidak pernah bekerja. Dia rusak dan korup sejak lahir. Seluruh jajaran dan keluarganya secara genetik adalah pembelot dan korup. Bawa pergi dan singkirkan kami dari penyakit ini," sambungnya.

Dirinya juga menulis, bahwa Sharif biasanya dapat ditemukan di Inggris, Amerika dan Turki. Sebab menurutnya, Sharif sangat jarang berada di Pakistan. Di akhir catatan, mastasvis menulis bahwa siapapun yang melihat lamannya tidak boleh memberitahukannya kepada pihak India.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4713 seconds (0.1#10.140)