Selfie Terakhir Penumpang Cantik sebelum Tragedi Flydubai

Selasa, 22 Maret 2016 - 11:01 WIB
Selfie Terakhir Penumpang Cantik sebelum Tragedi Flydubai
Selfie Terakhir Penumpang Cantik sebelum Tragedi Flydubai
A A A
ROSTOV - Seorang penumpang cantik asal Ukraina, Anna Sergeeva, 25, sempat selfie sebelum pesawat Flydubai jatuh di Rostov-on-Don, Rusia, Sabtu pekan lalu. Itu menjadi selfie terakhirnya sebelum pesawat mengalami tragedi yang menewaskan 62 orang.

Pesawaat Flydubai FZ981 terbang dari Dubai menuju Bandara Rostov-on-Don, Rusia selatan. Namun, pesawat itu jatuh saat melakukan pendaratan yang kedua. Pesawat meledak dan tak ada satu orang pun di dalam pesawat yang selamat.

Menurut laporan Gulf News, Anna telah memesan tiket pesawat Flydubai tujuan Rostov-on-Don untuk liburan. Dia telah tinggal di Dubai hanya empat bulan sebelum akhirnya menjadi korban tragedi Flydubai.

Dia melakukan naik pesawat Flydubai diantar rekan kerjanya di salon kecantikan, Yana Rudi, yang juga warga Ukraina. Anna melakukan selfie tak lama setelah menaiki pesawat tipe Boeing 737-800 itu.


Yana mengatakan kepada Gulf News bahwa Anna ”memesan (tiket) penerbangan tiba-tiba, tanpa perencanaan".


Dia pergi untuk berlibur, untuk melihat teman-temannya di sana. Dia telah bekerja di Rostov selama lima tahun sebelum datang ke Dubai,” katanya. ”Dia adalah seorang gadis yang baik, yang memberikan bantuan kepada semua orang,” lanjut dia, yang dilansir Selasa (22/3/2016).

Kami terkejut, hancur, orang menangis, semua orang yang mengenalnya datang ke salon dengan bunga,” imbuh Yana.

Seorang teman korban lainnya, Lera Polyakova, mengomentari posting selfie Anna.”Sangat energik,” ujarnya. ”Ketika dia terbang ke Dubai untuk hidup, tampaknya bahwa itu adalah kotanya,” sambung dia.

Foto ini diambil persis di pesawat. tidak ada yang percaya, dan kami tidak percaya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4359 seconds (0.1#10.140)