Berperan Sebagai Sutradara di Original Series Vision+ CinLock, Omara Esteghlal: Butuh Riset

Rabu, 10 Mei 2023 - 16:54 WIB
loading...
Berperan Sebagai Sutradara di Original Series Vision+ CinLock, Omara Esteghlal: Butuh Riset
Aktor Omara Esteghlal turut membintangi original series terbaru dari Vision+ yang berjudul CinLock. Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Aktor Omara Esteghlal turut membintangi original series terbaru dari Vision+ yang berjudul CinLock . Menariknya, Omara dipercaya memegang tokoh Rayhan, yang merupakan seorang sutradara.

Rayhan dalam original series Vision+ CinLock, digambarkan sebagai sosok yang sangat ambisius. Dia selalu ingin lebih unggul ketimbang sang ayah yang merupakan sutradara legendaris di Indonesia.

"Hidupnya itu ditujukan untuk mengalahkan bapaknya, untuk menjadi sosok sutradara yang dia dambakan. Cuman dia tidak pernah bisa menjadi kaya gitu, jadi dia mencari cara menjadi dirinya sendiri," kata Omara Esteghlal di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2023).

Memerankan sosok sutradara tentu saja membutuhkan riset tersendiri. Omara pun bertemu langsung dengan beberapa sutradara demi bisa memepelajari seperti apa gerak-gerik seorang sutradara di lokasi syuting.



"Membutuhkan riset yang harus bertemu, oh aku kenal sama orang ini nih, kira-kira bisa gak ya aku tiru cara gerak tangannya sebagai sutradara tuh kaya gimana. Jadi risetnya bukan cuman kira-kira orang ambisius seperti apa, tapi lebih aku melihat karakternya kaya si A atau si B orang beneran di kehidupan nyata yang berprofesi sebagai sutradara juga," ungkap Omara.

Beruntung, Omara Esteghlal pun diarahkan langsung oleh sutradara CinLock siapa saja sekiranya sosok sutradara yang manner dan sifatnya cocok dimasukkan ke dalam karakter Rayhan.

Sejauh ini, series CinLock baru memasuki tahap reading dan sebentar lagi bakal memulai proses syuting. Rencananya, syuting dilakukan dalam kurun waktu 20 hari serta semua lokasi berada di Jakarta.

Selain Omara Esteghlal, series ini juga melibatkan aktor muda berbakat lain seperti Tissa Biani, Yusuf Mahardika, Wavi Zihan, dan Diandra Agatha.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0864 seconds (0.1#10.140)