Hasil Liga Italia: Juventus Hindari Kekalahan

Senin, 01 Mei 2023 - 04:07 WIB
loading...
Hasil Liga Italia: Juventus Hindari Kekalahan
Juventus bermain imbang saat melawan Bologna pada lanjutan Liga Italia 2022/2023. Foto: Twitter
A A A
BOLOGNA - Juventus hampir saja menelan kekalahan saat melawan Bologna pada lanjutan Liga Italia 2022/2023. La Vecchia Signora harus puas bermain imbang 1-1.

Juventus gagal meraih poin penuh kala bertandang ke Stadio Renato Dall'Ara, Senin (1/5/2023). Si Nyonya Tua bahkan nyaris terpeleset.

Pada laga tandang itu, Juventus sempat tertinggal 0-1 akibat gol Ricardo Orsolini (10) dari titik putih. Sialnya lagi, tim tamu gagal memaksimalkan tendangan penalti.

Juventus terhindar dari kekalahan setelah Arkadiusz Milik (61) menebus kesalahannya setelah tidak berhasil menjalankan tugasnya sebagai algojo.



Tampil sebagai tuan rumah membuat Bologna berinisiatif bermain menyerang ketika laga dimulai. Sejumlah tekanan dilakukan.

Upaya tuan rumah membuahkan hasil pada menit ke-7. Serangan yang dilancarkan memaksa bek Juventus melakukan pelanggaran kepada Riccardo Orsolini di kotak penalti.

Setelah melihat VAR, wasit memutuskan memberi hadiah penalti kepada Bologna. Orsolini yang turun sebagai eksekutor melesakan bola ke sudut kanan gawang.

Skor 1-0 untuk keunggulan Bologna di menit ke-10. Ini direspons Juventus dengan melancarkan sejumlah serangan melalui Milik dan Nicolo Fagioli.

Juventus lalu mendapat peluang mencetak gol pada menit ke-30 setelah Jhon Lucumi melakukan pelanggaran di kotak penalti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3769 seconds (0.1#10.140)