Punya Strategi Khusus, Bappilu Perindo Lampung Siapkan Kemenangan di Pemilu 2024

Sabtu, 29 April 2023 - 22:10 WIB
loading...
Punya Strategi Khusus, Bappilu Perindo Lampung Siapkan Kemenangan di Pemilu 2024
Ketua Bappilu DPW Lampung Yandri Nazir telah menyiapkan strategi khusus bagi Bacaleg untuk mampu meraih kemenangan di Pemilu 2024. Foto/MPI/Ira Widyanti
A A A
BANDAR LAMPUNG - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai Perindo Lampung Yandri Nazir telah menyiapkan strategi khusus bagi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg). Strategi ini dipakai untuk mampu meraih kemenangan di Pemilu 2024.

"Kami dari Bappilu dan BPOKK melakukan pemantapan-pemantapan untuk kesiapan kami dalam menghadapi Pemilu 2024," ujar Yandri di Bandar Lampung, Sabtu (29/4/2023).


Yandri mengatakan, pihaknya terus berkoordinasi dengan DPD 15 Kabupaten/kota untuk penguatan struktur partai yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil dan gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja itu.

"Setelah itu bersama-sama kita memperkuat struktur sampai ke tingkat TPS. Ini bertujuan untuk menyiapkan diri dan mensolidkan internal Partai Perindo untuk menghadapi pemilu legislatif yang akan datang," jelasnya.

Menurut politisi yang akan maju ke DPR RI Dapil Lampung II ini, sebagai partai yang terbuka, Perindo menerima dan menampung semua potensi di Lampung sesuai Daerah Pemilihan (Dapil) untuk bergabung ke Partai Perindo.

"Kita terbuka untuk bersama-sama kita membangun Lampung yang kita cintai," ungkapnya.


Yandri menambahkan, dia juga telah berkoordinasi dengan loyalis dan rekan-rekannya di Lampung Timur yang selama ini berjuang bersamanya sejak tahun 2024.

"Tentu loyalis dan teman-teman di Lamtim (Lampung Timur) yang berjuang dengan saya sejak tahun 2004 hingga saat ini, mereka menyatakan diri akan ikut mendukung saya dimanapun saya berlabuh," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)