Mudahkan Layanan, Bank Universal BPR Akan Luncurkan Aplikasi Mobile

Sabtu, 29 April 2023 - 17:19 WIB
loading...
Mudahkan Layanan, Bank Universal BPR Akan Luncurkan Aplikasi Mobile
Bank Universal BPR terus berupaya mengedepankan teknologi digital dalam meningkatkan layanannya. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Bank Universal BPR terus berupaya mengedepankan teknologi digital dalam meningkatkan layanannya. Salah satunya dengan aplikasi Universal Mobile yang akan diluncurkan awal Mei mendatang.

Direktur Bisnis Universal BPR, Thio Usman mengatakan, dalam beberapa tahun terakhir, Universal BPR mengedepankan pengembangan teknologi digital yang lebih maju, efisien, dan memberikan nilai tambah bagi nasabah.

Per 3 April 2023, Universal BPR resmi memperoleh izin mobile banking dari Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yang memungkinkan peluncuran aplikasi Universal Mobile pada 3 Mei 2023.



“Aplikasi tersebut akan memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi keuangan, seperti transfer antarbank, cek deposito secara real-time, dan masih banyak lagi,” kata Thio dalam siaran tertulisnya, Sabtu (29/4/2023).

Berkat inovasi melalui pendekatan digital kepada konsumen, Bank Universal BPR belum lama ini meraih Digital Brand Award 2023 di ajang bergengsi Infobank 12th Digital Brand Awards 2023 di Shangri La Hotel, Jakarta.

Thio mengucapkan terima kasih kepada nasabah dan tim atas dukungan serta kepercayaan yang telah diberikan selama ini. Menurutnya, hal ini bukan hanya sebatas prestasi, tetapi juga merupakan momen yang memperkuat tekad Universal BPR untuk terus berkarya dan berkontribusi dalam memajukan industri keuangan digital di masa depan.



“Kami sangat bangga bahwa dedikasi kami dalam meningkatkan layanan digital bagi nasabah telah diakui melalui penghargaan ini,” ujar Thio.

Sebagai catatan, Universal BPR sendiri merupakan lembaga keuangan yang didirikan sejak 2003 oleh Kaman Siboro dan Stephen Satyahadi. Beliau yang berperan dalam menghimpun DPK dalam bentuk deposito maupun tabungan yang kemudian disalurkan kembali kepada masyarakat dalam bentuk pinjaman. Universal BPR terdaftar dan diawasi oleh OJK dan merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjaminan Simpanan (LPS).
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4129 seconds (0.1#10.140)