Gadis 3 Tahun Ini Dijual Ibunya demi Narkoba, lalu Diduga Diperkosa dan Dibunuh

Sabtu, 29 April 2023 - 07:08 WIB
loading...
Gadis 3 Tahun Ini Dijual Ibunya demi Narkoba, lalu Diduga Diperkosa dan Dibunuh
Luz Maida, gadis 3 tahun di Paraguay yang dijual ibunya demi narkoba. Setelah dijual, dia diduga diperkosa dan dibunuh. Foto/Newsflash
A A A
PEDRO JUAN CABALLERO - Ketika Luz Maida yang berusia tiga tahun dibangunkan oleh ibunya di tengah malam dan didorong ke pelukan pria asing, dia tidak dapat memahami apa yang sedang terjadi.

Gadis cilik tersebut baru saja dijual oleh ibunya, Aurelia Salinas (42), kepada pacarnya yang merupakan pengedar narkoba .

Salinas dilaporkan menukar putrinya dengan 30 bungkusan kecil kokain senilai sekitar USD19.

Tindakan sang Ibu yang keterlaluan ini terjadi di Pedro Juan Caballero, Ibu Kota Paraguay. Aksinya terekam di CCTV, dan dengan memilukan menunjukkan si Luz kecil mencoba melepaskan diri dari pria yang membawanya.

Luz terlihat mengenakan gaun biru yang dihiasi dengan karakter Disney's Frozen saat pria itu berjalan menyusuri jalan kotor dengan Luz digendong di bahunya.



Pria tersebut terlihat menamparnya dengan tangannya yang bebas untuk menghentikan kegelisahan Luz.

Lebih dari 24 jam kemudian, seperti diberitakan The Sun, Sabtu (29/4/2023), jasad gadis itu ditemukan oleh tetangga yang ketakutan di dalam sebuah rumah kosong.

Jasadnya ditemukan tertutup kemeja dan diletakkan di atas tempat tidur setelah dealer, yang belum disebutkan namanya, dilaporkan memerkosa dan membunuh anak perempuan berusia tiga tahun itu.

Laporan awal menunjukkan Luz mati lemas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)