Anaknya Dikhitan, Titi Kamal Hadiahi Liburan ke Jepang

Jum'at, 28 April 2023 - 11:07 WIB
loading...
Anaknya Dikhitan, Titi Kamal Hadiahi Liburan ke Jepang
Aktris Titi Kamal bersama kedua putranya dan ibundanya Elly Rosniati terbang ke Jepang untuk liburan. / Foto: Instagram @titi_kamall
A A A
JAKARTA - Aktris Titi Kamal bersama kedua putranya dan ibundanya Elly Rosniati terbang ke Jepang untuk liburan. Sebelumnya, mereka merayakan lebaran dengan berkumpul bersama.

Dalam liburan ke Negeri Sakura ini, suami Titi Kamal, Christian Sugiono tidak turut serta.

Pelesiran ke Jepang ini merupakan hadiah buat putra pertama mereka, Arjuna Zayan Sugiono yang telah dikhitan dan mampu puasa penuh.



"Jalan-jalan kali ini sekaligus reward untuk Juna yang baru aja khitan dan pinter puasanya," tulis Titi Kamal dalam keterangan unggahannya di akun Instagram @titi_kamall, Jumat (28/4/2023).

Usai dikhitan, Titi Kamal berdoa agar Juna dapat tumbuh menjadi anak yang saleh serta berbakti kepada kedua orang tuanya.

"Alhamdulillah lancar ya nak, semoga Juna jadi anak soleh dan berbakti sama orang tua ya nak," lanjut Titi Kamal dalam keterangan unggahannya tersebut.

Dalam posting-an di akun Instagramnya itu, Titi Kamal mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan dia bersama sang anak, serta sang ibunda.

Sementara itu, dengan telah dikhitan, Titi merasa terharu karena anaknya akan memasuki fase kehidupan yang baru di usia menjelang belasan tahun. Juna sendiri lahir pada 16 November 2013.



"Sayang mama udah dikhitan. Omg dikit lg belasan tahun," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6280 seconds (0.1#10.140)