Seekor Kucing Selamatkan Wanita Turki dari Perkosaan

Jum'at, 05 Februari 2016 - 14:28 WIB
Seekor Kucing Selamatkan Wanita Turki dari Perkosaan
Seekor Kucing Selamatkan Wanita Turki dari Perkosaan
A A A
ANKARA - Seorang wanita Turki memuji seekor kucing bernama Minnos yang telah menyelamatannya saat hendak diperkosa keponakannya sendiri.

Pelaku berinisial SB, yang berusia 20 tahun telah dijatuhi hukuman 7,5 tahun penjara oleh pengadilan di Diyarbakir, Turki.

Wanita yang diidentifkasi dengan insial H berusia 18 tahun, menyebut kucing itu telah bertindak heroik. Pelaku, katanya, adalah anak tiri dari saudaranya.

Saya dihadapkan dengan penjahat cabul. Dia bisa saja membunuh saya, tapi kucing saya menyelamatkan hidup saya dengan menyerang dia. (Minnos) adalah pahlawan saya,” ujarnya seperti dikutip media Turki, Hurriyet, semalam.

Menurutnya, kucing itu diberikan seorang pria tiga tahun lalu yang sekarang menjadi suaminya. ”Orang-orang mengatakan kucing tidak tahu berterima kasih. Tapi sebenarnya orang-orang yang tidak tahu berterima kasih. Hewanlah yang loyal. Minnos melihat saya sebagai ibunya. Dia layak ada di dunia untuk saya dan dia akan selalu bersama kami,” ujar wanita itu.

Pengacara H, Deniz Emine Kayar, mengatakan bahwa upaya pemerkosaan gagal karena Minnos menyerang pelaku. ”Tindakan itu dicegah karena serangan kucing. Tapi itu dievaluasi oleh pengadilan. Kucing itu tidak dipertimbangkan sebelum putusan (pengadilan), katanya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4193 seconds (0.1#10.140)