Asyik, Promo Beras Keluarga Bijak Hadir Lagi + Gratis Ongkir di AladinMall! Cuss Diborong

Kamis, 27 April 2023 - 10:16 WIB
loading...
Asyik, Promo Beras Keluarga Bijak Hadir Lagi + Gratis Ongkir di AladinMall! Cuss Diborong
Masak nasi pakai beras premium memang lebih praktis karena sudah bersih dari gabah dan tinggal dicuci. / Foto: istimewa
A A A
JAKARTA - Masak nasi pakai beras premium memang lebih praktis karena sudah bersih dari gabah dan tinggal dicuci. Nah, buat Anda yang telah menantikan Promo Beras Keluarga Bijak , AladinMall kembali memberikan harga super hemat!

Anda bisa mendapatkan 2 kantong beras premium kualitas atas harga pantas ukuran @5kg ini hanya dengan harga Rp132.000 saja! Nggak cuma itu, beli beras di AladinMall juga bisa dapat gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas lho!

Beli Beras Keluarga Bijak Di Sini!

Dapatkan total 10 kg beras premium yang disukai banyak orang ini karena teksturnya yang pulen, berasnya yang bersih dari gabah, serta tidak menggunakan pewangi tambahan. Dijamin, Anda dan keluarga jadi lahap makan!

Klik di Sini Untuk Membeli Produknya!

Selain beli beras premium, jangan lupa juga ya buat borong produk lainnya yang tersedia di AladinMall. Caranya gampang banget, tinggal kunjungi saja laman Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI .

Mumpung baru gajian, yuk belanja di AladinMall karena banyak promo menarik!

Nikmati momen #BukanGajianBiasa dengan berbagai promo menarik yang hadir setiap harinya di AladinMall. Belanja di AladinMall, bikin pengeluaran jadi lebih hemat! Selain itu, Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan keaslian produk karena dijual langsung oleh para official store.

Cara mendapatkan gratis ongkir tanpa batas dari AladinMall

AladinMall selalu berusaha untuk memberikan Anda pengalaman belanja online yang menyenangkan. Karenanya, Anda selalu bisa mendapatkan gratis ongkir tanpa batas, tanpa minimum pembelian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)