Bentuk Tanggung Jawab Sosial, Perusahaan Asuransi Ini Berbagi ke Panti Disabilitas

Rabu, 26 April 2023 - 18:13 WIB
loading...
Bentuk Tanggung Jawab Sosial, Perusahaan Asuransi Ini Berbagi ke Panti Disabilitas
Bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat, Avrist Assurance berbagi kebahagiaan dengan penghuni panti disabilitas. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat, Avrist Assurance berbagi kebahagiaan dengan membagikan ratusan paket Ramadan beserta obat-obatan kepada penghuni panti disabilitas mental di Yayasan Al-Fajri Berseri, Kabupaten Bekasi.



Dalam kesempatan ini, hadir Lika Shalia selaku Head of Corporate & Marketing Communication, Yanti Mardiana Intan, Head of Bancassurance beserta perwakilan karyawan Avrist Assurance.

“Di moment ramadhan ini, kami ingin berbagi sebagai wujud nyata kepedulian Avrist Assurance kepada masyarakat penderita disabilitas mental. Semoga apa yang kami berikan bisa memberikan sedikit kebahagiaan,” ungkap Head of Corporate & Marketing Communications Avrist Assurance, Lika Shalia.

Bentuk Tanggung Jawab Sosial, Perusahaan Asuransi Ini Berbagi ke Panti Disabilitas


“Kami berupaya, aksi sosial ini akan terus berlanjut kepada yayasan aktif lainnya yang memperjuangkan masyarakat disabilitas mental,” tutup Lika.

Sebagai informasi Yayasan Al Fajri Berseri didirikan pada tahun 1992, dan saat ini menampung 504 orang yang memiliki disabilitas mental dari berbagai kalangan dan usia.



Mulai dari anak-anak serta usia lanjut (lansia), ada yang masih memiliki keluarga serta sebatang kara. Marsan Susanto adalah sosok di balik berdirinya Yayasan Al-Fajri Berseri yang adalah mantan kusir delman.

Berkat kepeduliannya, Ia dinobatkan sebagai tokoh inspiratif yang banyak memperoleh penghargaan, baik dari berbagai media atau bahkan dari Presiden.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)