Selfie Horor di Depan Kereta yang Melesat, Remaja India Tewas

Senin, 01 Februari 2016 - 17:08 WIB
Selfie Horor di Depan Kereta yang Melesat, Remaja India Tewas
Selfie Horor di Depan Kereta yang Melesat, Remaja India Tewas
A A A
CHENNAI - Seorang remaja pria di India tewas disambar kereta api setelah dia mencoba untuk mengambil foto dirinya (selfie) di depan sebuah kereta api yang melesat. Polisi India pada Senin (1/2/2016) menyebut itu merupakan kasus kecelakaan terbaru akibat selfie horor.

Remaja berusia 16 tahun itu nekat melangkah ke rel kereta api untuk mencoba selfie menjelang kedatangan kereta api, di wilayah pinggiran Kota Chennai. Insiden itu terjadi hari Minggu malam.

Itu sebuah kecelakaan. Anak-anak sekarang kecanduan selfie,” kata pejabat polisi, S. Ramuthai, seperti dikutip Reuters.

Sebelum mencoba selfie sambil “menantang” laju kereta api, korban sebelumnya menghabiskan hari di kebun binatang. Dia berjalan pulang bersama dengan teman-temannya sambil menyusuri rel. Ketika kereta api akan muncul, dia menanti momen tepat di mana jarak kereta api dan dirinya lebih dekat.

Polisi India telah mengidentifikasi 16 titik selfie berbahaya di Mumbai. Polisi telah meminta dewan lokal untuk mendirikan tanda-tanda peringatan dan menyebarkan petugas untuk mencegah selfie di lokasi berbahaya.

Selfie horor bukan pertama kali terjadi di dunia. Pada Mei tahun lalu, seorang wanita Rusia sengaja menembak kepalanya sendiri dengan pistol saat berpose untuk selfie dengan senjata.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4254 seconds (0.1#10.140)